Senin 21 Dec 2020 06:44 WIB

Angel Lelga Ogah Ribet

Angel mengaku sangat menyukai perhiasan yang berasal dari berlian

angel lelga
Foto: istimewa
angel lelga

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Artis Angel Lelga mengaku tidak suka dengan urusan yang merepotkan dalam hal berpenampilan. Buat artis kelahiran Solo ini, dalam berpenampilan itu yang utama adalah tetap menarik dan ringkas ketika menggunakan sejumlah perhiasan.

 

"Aku itu orangnya nggak mau ribet, jadi yang aku buat dan kita diskusikan ini desain yang gampang-gampang saja,” kata Angel saat dijumpai wartawan di Jakarta, Ahad (20/12).

Angel mengaku sangat menyukai perhiasan yang berasal dari berlian. Saat diajak berkolaborasi dengan Diamond and Co dalam tajuk Dear Diary, mantan istri Vicky Prasetyo ini  merasa sangat senang.

“Senang bisa kolaborasi bareng sahabatku Airyn Tanu dan juga Diamond and Co. karena kebetulan saya juga seorang pecinta berlian, dan desain perhiasan ini khusus dibuat agar bisa dipakai dalam keseharian, termasuk bagi yang berhijab,” ujarnya.

Dalam urusan penampilan dengan Berlian, Angel lebih menyukai menggunakan bros. Baginya, bros ini tetap terlihat menarik namun juga mudah saat digunakan.

“Seperti yang aku pakai sekarang ini nanti bisa juga dipakai sebagai bros. Pokoknya yang gampang aja deh ini, selain jadi bros bagi yang mengenakan hijab ini juga bisa dipakai untuk mempercantik diri," ujarnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement