Jumat 18 Dec 2020 16:55 WIB

Masuk Industri Musik Indonesia, Musisi Malaysia Ini Bangga

Danial menyodorkan singel bertajuk “Ku Tak Rela”.

danial zaini
Foto: istimewa
danial zaini

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Tak banyak musisi asal Malaysia dalam satu dekade terakhir ini yang sukses merebut hati penikmat musik Indonesia. Di tengah kevakuman itu, musisi asal Negeri Jiran bernama Danial Zaini menaruh harapan besar.

Untuk menandai penampilan perdananya di industri musik Indonesia, Danial menyodorkan singel bertajuk “Ku Tak Rela”. Lagu yang pernah menjadi trending nomor satu di YouTube Malaysia pada hari ke 8 setelah dirilis ini diharapkannya bisa menuai hal serupa di telinga penikmat musik Indonesia.

“Mengapa saya memutuskan untuk masuk pasar musik Indonesia? Karena it’s a big industry for me. Ini menjadi impian saya sejak lama dan sungguh bangga bisa berada di industri ini,” ujarnya dalam keterangan kepada wartawan di Jakarta, Kamis (18/12).

Danial mengaku dua tahun silam sebenarnya pihaknya sudah pernah merilis satu single yaitu ‘Siti Bilang Cuti’ di Indonesia. Kini, ekspektasinya lebih besar untuk bisa mencuri telinga warga Indonesia.

“Saya sangat berharap pendengar dan pencinta musik di Indonesia bisa menerima dan menyukai lagu saya ini. Suatu saat nanti saya juga ingin sekali bisa bekerja sama membuat karya bersama penyanyi dan musisi Indonesia”, ujar Danial.

Perihal kisah di balik lagi ini ternyata merupakan flashback kisah nyata tentang cinta dan karier Danial. Pada awal 2020, ia mengaku pernah ditinggalkan kekasih yang sudah lama menjadi pacarnya dan tanpa kabar berita wanita tersebut kemudian bertunangan dengan lelaki lain.

Danial yang mengetahuinya dari temannya kemudian sangat shock sehingga ia meluapkan kekecewaannya di IG story-nya. “Lagu ini adalah lagu yang begitu dekat dengan saya, yang menceritakan kisah hidup saya. Saya pernah putus cinta karena kekasih saya menikah dengan orang lain,” katanya.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement