Rabu 16 Dec 2020 18:18 WIB

Lawan Covid-19 Bersama ZOYA Active Community

Kolaborasi harmoni ZAC melalui ajang ZOYA Virtual Hijab Fun Run 2020.

ZOYA Virtual Hijab Fun Run 2020
Foto: Istimewa
ZOYA Virtual Hijab Fun Run 2020

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Brand busana muslim Zoya kembali menggulirkan gerakan hidup sehat dengan berolah raga di era Pandemi Covid-19. Peluncuran ZOYA Active Community (ZAC) yang dikolaborasikan dengan Live Event: ZOYA Virtual Hijab Fun Run 2020, menjadi komitmen nyata dalam membangun hidup sehat di kalangan perempuan muslimah.

ZAC (@zoyaactivecommunity) secara resmi diluncurkan pada Ahad (13/12). Peluncuran komunitas itu melengkapi ajang ZOYA Virtual Hijab Fun Run 2020 yang berlangsung 12-20 Desember 2020. CEO Shafira Corporation Deny Setiawan mengatakan, ZAC terbentuk seiring dengan diluncurkannya koleksi ZOYA Smart Activewear Series sejak September 2020.

photo
CEO Shafira Corporation Deny Setiawan - (Istimewa)

Kata dia, lahirnya ZAC diharapkan akan menjadi wadah bagi semua perempuan muslimah aktif, untuk terus menginspirasi banyak orang di komunitas. ZAC juga, sambung Deny, tampil menjadi inspirator masyarakat melalui berbagai kegiatan positif, salah satunya dengan aktif berolahraga.

photo
ZOYA Active Community (ZAC) - (Istimewa)

Deny mengungkapkan, gerakan itu mengusung slogan ‘Ini Saatnya Kembali Aktif’. ZAC mengajak semua ZOYA Lovers untuk kembali aktif di situasi new normal. Smart Activewear Series yang berteknologi HeiQ Viroblock, merupakan jawaban kepanikan masyarakat yang hendak berolah raga di era Pandemi.

Melalui produk ini, sambung Deny, konsumen tidak perlu khawatir lagi untuk kembali aktif di luar ruangan. Karena, ungkap dia, teknologi HeiQ Viroblock dapat melindungi diri dari paparan virus, jamur, dan bakteri.

Sedikitnya 30 member ZAC yang mengikuti ZOYA Virtual Hijab Fun Run sejauh 5K, berhasil menelusuri Kota Bandung yang sejuk. Peserta juga melalui sejumlah lokasi bersejarah Kota Bandung, seperti Balaikota, Gedung Merdeka, Museum Asia Afrika dan Jalan Braga.

Untuk alasan patuh protokol kesehatan, tim panitia membagi peserta lari ke dalam enam kelompok. Masing-masing kelompok dilengkapi lima orang, dan semua peserta memakai masker kembali, sesaat setelah menuntaskan fun run.

‘’Yuk, kembali aktif bersama ZOYA dan jadilah bagian dari ZOYA Active Community,’’ ujar Deny. Melalui produk Smart Activewear Series, pihaknya ingin berkontribusi terhadap bangsa dalam menekan Covid-19.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement