Rabu 16 Dec 2020 16:49 WIB

Berawal dari Cover Lagu, Bintan Radhita Akhirnya Rilis Lagu

Bintan Radhita merilis lagu 'Bila Mana Nanti' yang diciptakannya sendiri.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Musisi Bintan Radhita memperkenalkan lagu Bila Mana Nanti.
Foto: Dok PositiVibe
Musisi Bintan Radhita memperkenalkan lagu Bila Mana Nanti.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Bintan Radhita memperkenalkan lagu "Bila Mana Nanti". Perempuan kelahiran Bandung yang dikenal sebagai influencer itu menciptakan sendiri tembang berdasarkan pengalaman pribadinya.

"Bila Mana Nanti" memuat cerita tentang kesedihan mendalam karena berakhirnya hubungan cinta atas keputusan satu pihak. Kesalahan yang dia perbuat tidak dapat diterima oleh pasangannya.

Baca Juga

Kata maaf dan penyesalan yang ia tuturkan ternyata tidak mampu mengembalikan segalanya. Sehingga, dia harus rela melepaskan walau hatinya tidak ingin berpisah. Bintan sadar tidak bisa selamanya seperti itu.

Akhirnya dia meluapkan perasaan melalui sebuah lagu agar bisa kembali menjalani hidup yang bahagia. Uniknya, tembang dibawakan dengan tema yang berbahagia, sebab Bintan ingin membangun kembali semangatnya.

Sejak kecil, Bintan bermimpi menjadi penyanyi profesional. Berawal dari hobi membuat cover lagu di laman Instagram dan YouTube, dia berharap dapat mengembangkan kemampuan vokal serta berinteraksi dengan pendengar.

Bintan dibantu Esa Prakasa dan Reza Eka Putra sebagai produser dan penata aransemen, serta RMK Kreasi selaku produser eksekutif. Proses mixing dan mastering dilakukan Syahresya Makryatarta di Abad 21 Studio Dua, Bandung.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement