Selasa 15 Dec 2020 17:28 WIB

Kathryn Newton akan Terlibat di Ant-Man 3

Kathryn Newton akan berperan sebagai Cassie Lang di 'Ant-Man 3'.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Nora Azizah
Kathryn Newton akan berperan sebagai Cassie Lang di 'Ant-Man 3'.
Foto: Brian Douglas/Universal Pictures
Kathryn Newton akan berperan sebagai Cassie Lang di 'Ant-Man 3'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu bintang film Ant-Man 3 tampaknya telah mengonfirmasi perubahan besar untuk karakternya dalam film Marvel Cinematic Universe. Sekarang secara resmi, film berjudul Ant-Man and the Wasp: Quantumania, seperti yang diungkapkan selama Hari Investor Disney pekan lalu.

Marvel juga mengungkapkan Kathryn Newton, aktris serial Big Little Lies akan memainkan peran Cassie Lang. Dia mengambil alih dari Emma Fuhrmann yang memerankan putri Scott Lang di Avengers: Endgame.

Baca Juga

Dilansir NME, Selasa (15/12), kabar berita menunjukkan Newton akan mendapatkan peran yang lebih besar di film ketiga. Namun, setelah berita terkait perannya, dia mengonfirmasi hal itu.

Dia akan menjadi perawakan superhero dari komik aslinya. Dikutip dari laman Instragamnya, aktris tersebut mengunggah klip pengumuman dengan komentar: "Tadi malam saya bermimpi menjadi pahlawan super #marvel #STATURE #CASSIELANG."

 

Stature adalah anggota Young Avengers dan memiliki kekuatan menyusut yang sama seperti ayahnya, Ant-Man. Bersamaan dengan berita Quantamania, Marvel membuat sejumlah pengumuman baru lainnya selama acara besar Disney termasuk konfirmasi film Fantastic Four baru yang disutradarai oleh Jon Watts sama seperti film Spider-Man: Homecoming.

Selain itu, trailer baru untuk miniseri Disney WandaVision, The Falcon and the Winter Soldier, dan Loki semuanya telah dirilis. Marvel juga telah mengonfirmasi Chadwick Boseman tidak akan muncul kembali di Black Panther 2 setelah kematiannya tahun ini.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement