Selasa 15 Dec 2020 14:51 WIB

Mortal Kombat Geser Tanggal Tayang

Semula, Mortal Kombat akan dirilis pada 15 Januari 2021.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Mortal Kombat akan ditayangkan pada 16 April 2021.
Foto: aceshowbiz
Mortal Kombat akan ditayangkan pada 16 April 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Warner Bros mengubah tanggal rilis beberapa film yang diproduksi studionya di antaranya adalah Mortal Kombat, Tom and Jerry, dan drama fiksi ilmiah Reminiscence yang dibintangi Hugh Jackman.

Dilansir laman Variety, Selasa (15/12), film adaptasi aksi langsung dari video game populer Mortal Kombat mengalami pengunduran tanggal rilis. Pada awalnya, film itu dijadwalkan akan rilis pada 15 Januari 2021, namun Warner Bros memutuskan untuk menundanya hingga 16 April 2021.

Baca Juga

Sementara itu, film Reminiscence yang awalnya dijadwalkan untuk pertengahan April telah dihapus dari kalender studio. Lalu, remake animasi Tom and Jerry dipercepat satu pekan menjadi 26 Februari 2021, alih-alih 5 Maret.

Ketiga film tersebut, bersama dengan film Warner Bros 2021 lainnya, akan tayang perdana di HBO Max pada hari yang sama dengan pemutaran perdana di bioskop. Secara total, ada sebanyak 18 film studio akan diluncurkan sepanjang selama 12 bulan ke depan. Film-film itu termasuk Wonder Woman 1984, The Matrix 4, Dune, dan In the Heights.

Pengumuman ini dilakukan pada Warner Bros pada awal bulan Desember. Beberapa trailer promosi film-film tersebut pun mengindikasikan dapat berubahnya tanggal rilis dnegan sangat dinamis.

Film yang tayang di HBO Max akan tersedia pelanggan selama 31 hari. Film-fil tersebut akan diputar di bioskop sampai mencapai jadwal tayang di Amazon, iTunes, dan platform daring lainnya.

Film Mortal Kombat disutradarai oleh Simon McQuoid dan ditulis oleh Greg Russo dan Dave Callaham. Film ini akan berkisah mengenai juara terbesar Bumi, yang dipanggil untuk melawan musuh Dunia Luar dan menyelamatkan planet dari kehancuran total.

Film ini dibintangi oleh sejumlah bintang seperti Ludi Lin, Tadanobu Asano, Jessica McNamee, dan bintang film asal Indonesia, Joe Taslim. Sutradara Aquaman dan Fast 7, James Wan, memproduseri film tersebut.

Sementara itu, Tom and Jerry disutradarai oleh Tim Story. Film ini berpusat pada duo kartun terkenal kucing dan tikus yang mewarnai keseharian anak-anak di tahun '80 hingga '90-an.

Film ini akan menampilkan campuran aksi langsung dan animasi. Chloe Grace Moretz, Michael Pena, Rob Delaney, Colin Jost, dan Ken Jeong dikabarkan membintangi film pertengkaran antara kucing dan tikus itu.

Lalu, Reminiscence mengisahkan seorang ilmuwan yang menemukan cara untuk menghidupkan kembali ingatan apa pun. Ilmuwan yang diperankan oleh Hugh Jackman itu menggunakan teknologi tersebut untuk menembus masa lalu seorang wanita yang dicintainya.

Lisa Joy, yang ikut menciptakan drama sci-fi HBO Westworld, mengarahkan film tersebut dalam debutnya sebagai sutradara. Pemerannya juga termasuk Rebecca Ferguson, Thandie Newton, dan Daniel Wu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement