Kamis 10 Dec 2020 14:41 WIB

Tiga Bintang 'Spider-Man' akan Terlibat di Spider-Man 3

Tobey Maguire, Andrew Garfield, dan Tom Holland akan terlibat di 'Spider-Man 3'.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
Tobey Maguire, Andrew Garfield, dan Tom Holland akan terlibat di 'Spider-Man 3' (Foto: karakter Spider-Man)
Foto: IMDB/SONY PICTURES
Tobey Maguire, Andrew Garfield, dan Tom Holland akan terlibat di 'Spider-Man 3' (Foto: karakter Spider-Man)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Keinginan para penggemar untuk menggabungkan para Spiderman tampaknya akan terwujud. Sejumlah aktor dan aktris yang terlibat dalam film-film Spiderman sebelumnya dilaporkan akan terlibat kembali di film Spider-Man Marvel Cinematic Universe (MCU) selanjutnya.

Dilansir di laman IGN South East Asia, Kamis (10/12), beberapa aktor dan aktris itu antara lain Andrew Garfield, Tobey Maguire, dan Kirsten Dunst. Garfield dan Maguire akan berperan sebagai Peter Parker, sementara Dunst akan berperan kembali menjadi MJ.

Baca Juga

Spider-Man 3 MCU saat ini memang sedang dalam proses syuting. Bintang Tom Holland menerbitkan foto dirinya sebagai Spider-Man di lokasi syuting film yang akan datang.

Laman Collider juga menyampaikan, Maguire juga akan kembali jika Sony dan Marvel dapat menutup kesepakatan itu. Maguire memerankan Peter Parker di Spider-Man 2002, Spider-Man 2 2004, dan Spider-Man 3 pada 2007.

Dunst bermain sebagai MJ di ketiga film Spider-Man yang diperankan Maguire. Sementara Garfield berperan sebagai Peter Parker dan Spider-Man di The Amazing Spider-Man yang rilis pada 2012 lalu.

The Hollywood Reporter awalnya menyampaikan berita bahwa Alfred Molina akan kembali ke perannya sebagai Doctor Octopus. Molina dilaporkan terlihat di lokasi syuting Spider-Man 3.

Jaimie Foxx kembali sebagai Electro setelah sebelumnya dia tampil di The Amazing Spider-Man di mana Andrew Garfield memerankan Spider-Man. Dengan kemunculan Molina dan kemungkinan munculnya tiga Spider-Man dalam film MCU yang akan datang, hal ini memicu spekulasi alur film.

Film ketiga Spider-Man disinyalir akan menampilkan semacam alur cerita multiverse karena Doctor Strange yang diperankan Benedict Cumberbatch juga akan muncul dalam film tersebut. Film solo Strange juga akan muncul dengan judul The Multiverse of Madness.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement