Kamis 19 Nov 2020 13:21 WIB

Screen Junkies Luncurkan Parodi Trailer Toy Story 4

Trailer satire ini menunjukkan bagaimana Pixar menutupi topik berat dalam film.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan di Toy Story 4
Foto: Alamo Drafthouse Cinema
Salah satu adegan di Toy Story 4

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Screen Junkies baru-baru ini mengunggah honest trailer film Toy Story 4. Para penggemar telah sangat menantikan trailer parodi ​​untuk film favorit ini.

Biasanya saluran Screen Junkies baru akan mengeluarkan honest trailer setelah Disney dan Pixar merilis film berikutnya di bioskop. Namun, karena pandemi virus corona yang menyebabkan beberapa penundaan film yang sangat dinanti-nantikan termasuk film Soul, penggemar diberi kejutan dengan trailer ​​Toy Story 4 yang dirilis lebih awal.

Screen Junkies mengunggah trailer film ​​Toy Story 4 dan tidak menahan diri untuk mengolok-olok karakter aneh, plot yang tidak terduga, dan penampilan aktor Keanu Reeves dalam film yang dirilis pada 2019 itu.

Video tersebut juga menunjukkan bagaimana Pixar berhasil menutupi topik berat seperti ketakutan eksistensial dan melepaskan masa lalu dengan cara yang dapat dimengerti oleh anak-anak sambil menjaga trailer tetap ringan. Trailer tersebut memberikan kesan yang tepat tentang perasaan penggemar Toy Story yang sekarang sudah mulai dewasa.

Saat Toy Story 3 menyelesaikan trilogi dengan sempurna, Toy Story 4 memberikan perspektif baru pada kehidupan karakter yang dicintai itu dan memberi kehidupan Woody dengan tujuan baru. Screen Junkies juga membuat beberapa poin bagus tentang dunia Toy Story yang membingungkan, tetapi mengakui bahwa penonton dapat mengabaikan ketidakkonsistenan ini karena nilai emosional film tersebut.

Penundaan film-film Disney seperti Soul dan Black Widow serta ketidakpuasan penonton dengan live-action Mulan, trailer yang satire untuk Toy Story 4 sangat dibutuhkan penggemar. Semoga, Disney tidak menunda film Soul lebih lama dan pembuat konten dapat kembali membuat parodi dan trailer ​​untuk film favorit baru mereka segera.

Tayangan honest trailers ditayangkan di Youtube oleh Screen Junkies. Parodi berbagai trailer film dibuat sejak 2012 ini telah dilihat lebih dari 300 juta kali. Saluran Youtube tersebut memiliki enam juta lebih pelanggan. Screen Junkies dibuat oleh Andy Signore dan Brett Weiner.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement