Jumat 13 Nov 2020 20:48 WIB

Rheno Poetiray Kagumi Brian McKnight, Raisa & Mendiang Glenn

Rheno Poetiray menyebut musiknya banyak dipengaruhi oleh musisi yang dikaguminya.

Musisi Rheno Poetiray saat merilis single kedua berjudul Diam.
Foto: Dok Musica Studio's
Musisi Rheno Poetiray saat merilis single kedua berjudul Diam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musik Rheno Poetiray banyak dipengaruhi oleh musisi yang menjadi idolanya. Rheno menyebut, Brian McKnight, Raisa, dan mendiang Glenn Fredly termasuk musisi yang dikaguminya.

Bagi Rheno, karya dari para musisi tersebut telah menginspirasinya untuk terjun secara profesional sebagai penyanyi. Mendengarkan lagu-lagu Brian McKnight membuat Rheno bersemangat untuk mencapai impiannya.

Baca Juga

"Menurut aku Brian McKnight karyanya luar biasa, nyanyinya juga luar biasa dan dia menguasai banyak instrumen juga," kata Rheno kepada Antara dalam live Instagram, Jumat.

Untuk musisi Indonesia, Rheno sangat mengagumi Raisa dan Glenn. Menurut Rheno, keduanya berhasil menciptakan karya yang menginspirasi.

"Kalau Raisa dan Glenn, mereka punya karya yang gokil-gokil, karyanya abadi dan bisa dibilang sudah legend-lah. Karena mereka sudah menginspirasi orang untuk berkarya ya kayak akulah terinspirasi, jadi memang mereka gokil," ujar pelantun "Mengincarmu" itu.

Pemilik nama asli Reinhard Jonathan Daniel Poetiray ini mengaku ingin sekali berduet dengan Raisa jika ada kesempatan. Bahkan, dia sempat mengunggah video popcorn duet bersama Raisa di Tiktok menyanyikan "Bahasa Kalbu".

"Kepinginnya Raisa, karena dia kan yang jadi inspirasi bagi aku dan suaranya alus pisan," kata adik dari Regina "Geisha" ini.

Rheno belum lama ini merilis lagu tunggal keduanya yang berjudul "Diam". Lagu tersebut merupakan ungkapan perasaan seorang laki-laki yang jengah dengan sikap kekasihnya yang selalu diam saat ada masalah.

Saat ini, pria kelahiran 10 Februari 2000 itu sedang mempersiapkan lagu tunggal ketiganya. Rheno mengatakan, dia ikut terlibat dalam penulisan lagunya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement