Kamis 12 Nov 2020 21:53 WIB

Arnold Schwarzenegger akan Bermain di Serial Netflix

Arnold Schwarzenegger juga bertindak sebagai Produser Eksekutif di serial terbarunya.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
Aktor Arnold Schwarzenegger dikabarkan akan kembali ke dunia film (Foto: Arnold Schwarzenegger)
Foto: Aceshowbiz
Aktor Arnold Schwarzenegger dikabarkan akan kembali ke dunia film (Foto: Arnold Schwarzenegger)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Arnold Schwarzenegger dikabarkan akan kembali ke dunia film. Melansir laman entertainmentweekly, Kamis (12/11), Schwarzenegger akan bermain dalam sebuah serial Netflix.

Mantan pembawa acara Apprentice itu akan bekerja dengan Skydance TV. Mantan gubernur California itu akan membintangi serial skrip berdurasi satu jam yang baru saja dibeli Netflix.

Baca Juga

Sementara menurut Deadline, serial ini akan menceritakan petualangan mata-mata global dan kolaborasi antara ayah dan anak. Schwarzenegger akan berperan sebagai ayah.

Sementara, karakter putrinya, akan diperankan oleh Monica Barbaro yang juga membintangi film Top Gun: Maverick. Schwarzenegger juga akan menjadi produser eksekutif acara serial tersebut.

Proyek tanpa judul ini dibuat oleh Nick Santora sebagai bagian dari kesepakatan dengan Skydance TV. Santora juga saat ini bekerja dengan sebagai produser eksekutif dan showrunner serial TV Jack Reacher yang akan datang di Amazon Prime Video.

Sebelumnya, Schwarzenegger, berbagi melalui akun instagramnya untuk mengabarkan kondisinya semakin sehat. Aktor berusia 73 tahun itu mulai pulih dari komplikasi jantung. Akhir bulan Oktober lalu, Schwarzenegger menjalani operasi untuk mengganti katup aorta di Cleveland, Ohio.

Saat ini, tampaknya kondisi kesehatannya semakin baik. Dia pun telah kembali ke rumahnya di Los Angeles, dan melakukan olahraga kesukaannya, yaitu bersepeda di sepanjang d sepanjang Muscle Beach.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement