Selasa 10 Nov 2020 07:15 WIB

Vakum 2 Tahun, Song Hye-kyo Pertimbangkan Main Drama Baru

Song Hye-kyo sedang pertimbangkan mengambil peran utama dalam set drama di dunia mode

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Christiyaningsih
Song Hye-kyo
Foto: EPA
Song Hye-kyo

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Song Hye-kyo sedang mempertimbangkan mengambil peran utama dalam set drama di dunia mode. Pada 9 November, Ilgan Sports melaporkan bahwa Song Hye-kyo akan berperan sebagai Ha Young-eun dalam serial drama Now, We Are Breaking Up.

Agensi sang bintang, UAA, kemudian mengklarifikasi kepada Newsen bahwa Song sedang mempertimbangkan tawaran tersebut. “Itu salah satu proyek yang dia pertimbangkan,” kata perwakilan UAA dilansir Soompi, Senin (10/11).

Baca Juga

Karakter Ha Young-eun adalah pemimpin tim desain di label fesyen. Ilgan Sports menggambarkannya sebagai seorang realis berhati dingin yang cerdas dan mengutamakan keselamatan di atas segalanya.

Usia biologisnya adalah 38 tahun. Akan tetapi sebagai desainer di label fesyen, dia mengatur tubuhnya dan mengikuti tren untuk mempertahankan penampilan awet muda dan cantik.

Ha Young-eun jelas tentang pekerjaannya sendiri. Dia tidak membuang waktu dan emosi untuk seorang laki-laki.

Jika Song Hye-kyo memutuskan untuk mengambil peran tersebut, maka proyek itu akan menjadi serial drama pertamanya dalam dua tahun sejak Encounter.

Soo Ae, Yoo Tae-oh, dan Yoon Jung-hee sebelumnya dilaporkan dalam pembicaraan untuk drama tersebut. Soo Ae dan Yoo Tae-oh harus menolak tawaran untuk mengambil peran utama karena masalah jadwal.

Now, We Are Breaking Up ditulis oleh Je In, yang sebelumnya menulis drama Misty. Drama itu dipimpin sutradara Lee Gil-bok yang sebelumnya menjadi sinematografer untuk My Love From the Star, Vagabond, dan Dr. Romantic.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement