Senin 02 Nov 2020 19:02 WIB

Sakh Rukh Khan Minta Penggemar tidak Kumpul Rayakan Ultahnya

Ulang tahun Sakh Rukh Khan biasanya dirayakan meriah di sepanjang jalan Mumbai.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Aktor Bollywood Shah Rukh Khan merayakan ulang tahunnya yang ke-55 (Foto: Sakh Rukh Khan)
Foto: Flickr
Aktor Bollywood Shah Rukh Khan merayakan ulang tahunnya yang ke-55 (Foto: Sakh Rukh Khan)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Bollywood Shah Rukh Khan merayakan ulang tahunnya yang ke-55. Uniknya, para penggemarnya merayakan hari jadi sang aktor dengan cara berbeda.

Bila setiap tahun, semua jalan di Mumbai menuju Mannat dibuat pengaturan khusus dengan untuk Sakh Rukh Khan, tahun ini berbeda. Mengingat pandemi Covid-19 yang terjadi tahun ini, Shah Rukh Khan meminta penggemarnya tidak berkumpul di luar Mannat untuk perayaan ulang tahunnya. 

Baca Juga

Dia mengumumkan permintaan itu lewat Twitter. Dilansir Pink Villa pada Senin (2/11), aktor tersebut juga mengatakan sedang tidak berada di kota tetapi ada di Dubai untuk menghadiri IPL 2020. 

Para penggemarnya merayakan ulang tahun sang aktor dengan beberapa perayaan. Penggemarnya asal Peru, misalnya, merayakan ualng tahun sang idola dengan upacara pemotongan kue, sementara beberap penggemar lain berjanji menjadi pendonor organ.

Namun, salah satu klub penggemar Sakh Rukh Khan yang paling terkenal di Twitter mengungkapkan, mereka mendistribusikan 5.555 kit pencegahan Covid-19 untuk orang-orang yang membutuhkan. Perlengkapan dasar itu termasuk, masker, pembersih, bahkan makanan.

“Ini adalah Kit Covid-19 yang kami siapkan untuk didistribusikan kepada mereka yang mebutuhkan. Kami akan mendistribusikan 5.555 Kit Covid-19, mencakup 5.555 masker, pembersih, dan makanan dalam rangka perayaan ulang tahun ke-55 King Khan #HappyBirthdaySRK,” tulis klub penggemar dengan berbagi foto. 

Tweet lain menunjukkan sekelompok penggemar dari Malegaon Maharashtra membentangkan spanduk dan poster untuk merayakan ulang tahun Shah Rukh Khan.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement