Jumat 30 Oct 2020 20:43 WIB

Hampir Semua Kru Inti Petualangan Sherina Terlibat di Sekuel

Petualangan Sherina 2 masih hadirkan Sherina Munaf dan Derby Romero.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Mira Lesmana, Riri Riza, Sherina Munaf dan Derby Romero siap menggarap Petualangan Sherina 2.
Foto: Miles Film
Mira Lesmana, Riri Riza, Sherina Munaf dan Derby Romero siap menggarap Petualangan Sherina 2.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Merayakan usianya yang ke-25, Miles Films secara resmi mengumumkan akan diproduksinya film Petualangan Sherina 2. Hampir semua kru inti dari sekuel ini adalah orang-orang yang juga menggarap film Petualangan Sherina yang pertama.

Petualangan Sherina 2 kembali disutradarai oleh Riri Riza dan diproduseri oleh Mira Lesmana. Sherina Munaf dan Derby Romero akan kembali memerankan tokoh Sherina dan Sadam.

Baca Juga

Petualangan Sherina 2 akan hadir dengan petualangan penuh aksi dan dengan lagu-lagu yang asyik, lucu, dan juga seru," kata Mira.

Sherina ikut terlibat dalam pengembangan cerita. Dia juga akan menjadi komposer serta penata musik, menggantikan posisi almarhum gurunya, Elfa Secioria. Virania Munaf, kakak kandung Sherina, turut mengembangkan cerita dan menjadi co-writer untuk skenario film ini bersama Jujur Prananto, Mira Lesmana, dan Riri Riza. Bersama Mira dan Sherina, Vira juga akan turut membantu menulis lirik lagu-lagu dalam film Petualangan Sherina 2.

“Saya mengenal Sherina dan Vira sejak mereka kecil, keduanya anak yang berbakat luar biasa. Sekarang bisa sama-sama berada dalam jajaran kru film kami, tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri bagi saya dan Riri,” ungkap Mira.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement