Ahad 25 Oct 2020 08:00 WIB

Main dengan Warga Kompleks, Raditya Dika Jadi Hobi Badminton

Raditya Dika mengaku sering kalah main badminton dengan tetangganya.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Komika Raditya Dika menyebut dirinya mengikuti perkumpulan warga dan ikut bermain badminton di kompleks perumahannya.
Foto: Wilda Fizriyani/Republika
Komika Raditya Dika menyebut dirinya mengikuti perkumpulan warga dan ikut bermain badminton di kompleks perumahannya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komika Raditya Dika juga mengalami masa-masa yang tak biasa karena adanya pandemi Covid-19. Masih terus di rumah saja, dia mengaku menikmati menjadi bagian dari masyarakat di tempat tinggalnya.

"Sedang jadi bapak-bapak kompleks sekarang. Ikut perkumpulan dan ikut olahraga bermain badminton," ungkap Dika pekan lalu.

Baca Juga

Oleh karenanya, badminton pun menjadi hobi barunya saat ini. Meskipun demikian, dia mengaku sering kalah jika bermain badminton bersama tetangganya.

Selain itu, masa pandemi dimanfaatkan olehnya untuk bermain dan belajar bersama dengan anak pertamanya, Alenia. Suami dari Anisa Aziza itu terkesan sangat menikmati menjadi ayah.

"Karena ada anak yang sedang bertumbuh, jadi mainannya ya tiap hari sama anak juga," kata Dika.

Hari demi hari diisi oleh Dika dengan membaca buku bersama anaknya dan bermain lilin malam. Dika mengatakan, dia berperan menjadi guru di rumah bagi anaknya

Laki-laki yang tengah menanti kelahiran anak keduanya lahir itu tak memungkiri dia sering menjadi bahan permainan oleh anaknya. Selain sering digelitik oleh anaknya, seperti yang terekam dalam akun Instagram-nya, @raditya_dika, dia juga sering ditampar-tampar secara halus oleh anaknya yang masih berusia satu tahun itu.

"Pagi-pagi bangun udah ada muka anak aja di depan muka," ungkap Dika.

Dika kini tengah menantikan anak kedua yang rencananya akan dilahirkan pada November mendatang. Dia berharap proses persalinan istrinya nanti lancar dan tidak ada hambatan.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement