Kamis 22 Oct 2020 14:40 WIB

Rayakan HUT -29, MNCTV Siapkan Berbagai Kejutan

akan digunakan tiga lokasi, 1 lokasi indoor dan 2 lokasi outdoor.

MNC TV
MNC TV

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Menyambut HUT ke-29, MNCTV menyiapkan sejumlah kejutan menarik buat para pemirsanya. Sementara itu untuk puncak acaranya bakal digelar pada Sabtu (24/10) secara live dengan menghadirkan berbagai artis  dari lintas usia dengan berbagai genre musik.

Managing Director MNCTV Noersing, menjelaskan pihaknya telah menyiapkan acara spektakuler dan menghibur. Untuk malam puncak, kata dia, akan diselenggarakan di komplek MNC Studios Kebon Jeruk Jakarta. Di sini, kata dia, akan digunakan tiga lokasi, 1 lokasi indoor dan 2 lokasi outdoor.

“Di lokasi outdoor akan ada pertunjukan spektakuler dari para artis yang akan bernyanyi dan menari di dalam air, serta panggung di atas air dengan tata lampu dan air mancur menari yang fantastis,” kata Noersing.

Norsing mengatakan pada Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 29 pemirsa akan dihibur berbagai artis  dari lintas usia dengan berbagai genre musik  mulai dari  dangdut, melayu, pop dan campur sari. Lantas,  tayangan yang tidak kalah menarik adalah sketsa dari  para pemeran “Kembalinya Raden Kian Santang”  yang akan hadir di panggung studio.

Sementara itu selama persiapan dan acara berlangsung, Noersing mengatakan, seluruh kru yang bertugas, artis dan pengiring, harus mengikuti protokol kesehatan dan juga menjalani Rapid Test dan Swab Test. “Itu untuk memastikan bahwa pelaksanaan program bisa berjalan dengan aman dan sesuai standar kesehatan,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement