Rabu 14 Oct 2020 12:10 WIB

Abimana Aryasatya Jelaskan Pemilihan Nama Rakyat Bumilangit

'Rakyat Bumilangit' merupakan nama bagi penggemar Jagat Sinema Bumilangit.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
 Pemeran Gundala, Abimana Aryasatya, mengaku, sangat bahagia dengan hangatnya respons dari penggemar (Foto: Abimana Aryasatya)
Foto: Yasin Habibi/Republika
Pemeran Gundala, Abimana Aryasatya, mengaku, sangat bahagia dengan hangatnya respons dari penggemar (Foto: Abimana Aryasatya)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gundala merupakan film pembuka dalam Jagat Sinema Bumilangit yang cukup populer, sampai-sampai banyak yang mengulas dan membahas teori seputar Gundala dan kekuatan supernya. Pemeran Gundala, Abimana Aryasatya, mengaku, sangat bahagia dengan hangatnya respons dari penggemar.

“Tentu ini jadi kabar baik ya, karena jadi semakin seru dengan dibahas-bahas teori gitu,” kata Abimana dalam peluncuran Rumah Perdamaian di KASKUS TV beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Jagat Bumilangit dan KASKUS telah bekerjasama untuk membuat forum resmi bagi para penggemar atau anggota Rakyat Bumilangit yang disebut Rumah Perdamaian. Ini akan menjadi rumah bagi anggota Rakyat Bumilangit untuk berdiskusi, membahas teori, berbagi informasi terkini, dan lainnya.

Saat disinggung kenapa dinamai Rakyat Bumilangit, Abimana mengatakan bahwa nama itu dipilih oleh para penggemar. Sebagai bagian dari Jagat Sinema Bumilangit, Abimana bertugas untuk mendukung dan mengikuti kemauan para fan.

“Mereka yang memilih nama Rakyat Bumilangit sendiri. Kami ya cuma dukung dan turuti kemauan rakyat. Semoga semuanya semakin solid dan bisa bikin program yang menarik-menarik,” jelas Abimana.

Rakyat Bumilangit diluncurkan pada acara Indonesia Comic Con pada 12 Oktober 2019. Production Maager dari Bumilangit Imansyah Lubis menjelaskan bahwa anggota Rakyat Bumilangit akan mendapatkan newsletter berisi informasi serta sneak peek produk baru Bumilangit baik itu komik, film dan produk lainnya.

Jagat Sinema Bumilangit adalah sebuah media waralaba live action pahlawan super Indonesia yang diadaptasi dari komik-komik pahlawan super terbitan Bumilangit Komik, seperti halnya Marvel Comics dan DC Comics dari Amerika Serikat (AS). Film-film yang masuk dalam seri tersebut meliputi Gundala, Sri Asih, Godam & Tira, Si Buta Dari Gua  Hantu, Patriot Taruna, Gundala Putra Petir, Mandala: Golok Setan dan Patriot.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement