Selasa 13 Oct 2020 09:21 WIB

Ify Alyssa Balut Lagu Baru 'Wind' dengan Nuansa Pop Jazz

Lagu terbaru Ify Alyssa bisa didengar eksklusif melalui aplikai Resso.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Lagu terbaru Ify Alyssa bisa didengar eksklusif melalui aplikai Resso (Foto: penyanyi Ify Alyssa)
Foto: Republika/Dea Alvi Soraya
Lagu terbaru Ify Alyssa bisa didengar eksklusif melalui aplikai Resso (Foto: penyanyi Ify Alyssa)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Ify Alyssa memperkenalkan lagu terbarunya sebagai solois, berjudul "Wind". Lagu yang rilis secara eksklusif via aplikasi streaming musik sosial Resso itu menjadi awal perjalanan Ify menuju albumnya yang segera hadir.

"Wind" adalah lagu pop jaz dengan aransemen unik yang memberikan nuansa menenangkan. Setelah rilis di Resso, Ify yang merupakan kontestan Idola Cilik dan pernah tergabung dalam girl band Blink, juga memopulerkan lagu lewat TikTok.

Baca Juga

"Lagu ini membawa pesan tentang seseorang yang akan mengikuti seseorang yang mereka cintai seperti angin. Aku sangat menyukai aransemennya dan aku berharap penggemarku akan merasakan hal yang sama," kata Ify.

Dia berharap, kehadiran tembang di Resso bisa menjangkau banyak penikmat musik. Sebelum kolaborasi dengan Ify, Resso pun telah merilis single terbaru dari musisi Danilla, sebagai komitmen mendukung talenta musik Indonesia.

Head of Music and Content Resso Indonesia, Christo Putra, mengatakan, genre pop yang diusung Ify merupakan genre yang selalu digemari karena easy listening. Meski mengalami banyak perkembangan, pop tetap tidak membosankan.

"Melalui perpustakaan musik Resso yang luas, pengguna dapat menjelajahinya lebih banyak dan menemukan lagu pop baru dengan berbagai nuansa berbeda setiap hari, termasuk single terbaru dari Ify," kata Christo lewat pernyataan resminya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement