Selasa 06 Oct 2020 21:11 WIB

Semangati Remaja Pengidap Kanker, Drake Kirim Pesan Video

Seorang remaja pengidap kanker mendapat kejutan dari Drake di hari ulang tahunnya.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Drake membuat video pernyataan untuk menyemangati penggemarnya yang tengah berjuang melawan kanker otak.
Foto: Reuters
Penyanyi Drake membuat video pernyataan untuk menyemangati penggemarnya yang tengah berjuang melawan kanker otak.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Drake mengirimkan sebuah pesan penyemangat untuk penggemarnya Zelek Murray yang merupakan seorang remaja pengidap kanker otak. Pelantun “Hotline Bling” itu mengirimkan pesan secara mengejutkan melalui sebuah video di hari ulang tahun Murray.

"Saya tidak bisa membayangkan betapa sulitnya kamu. Dan, Mustafa (rekan Murray) memberi tahu saya bahwa kamu adalah penggemar saya," kata pria 33 tahun itu dalam video yang dibagikan oleh ibunda Murray, Temeka, melalui Instagram pada Sabtu (3/10) lalu.

Baca Juga

"Saya pun penggemar kamu. Saya penggemar orang-orang yang memiliki hati suci dan saya tahu kamulah salah satunya. Saya hanya ingin memberi tahu kamu, bahwa kamu harus tetap kuat, saya menyayangimu, dan saya menghargai kamu," tutur Drake, dilansir Ace Showbiz.

Bersyukur atas tindakan bijaksana Drake dan Mustafa, Temeka mencatat dalam captionnya, "TERIMA KASIH @champagnepapi TERIMA KASIH @mustafathepoet, kalian bahkan tidak tahu seberapa besar pesan ini bagi AS dan yang terpenting bagi 'DIA'. Kekuatannya tidak seperti yang lain dan ya dia mengalami hari-hari baik dan hari-hari buruknya, TAPI INILAH.. inilah yang dia butuhkan untuk mengangkat semangatnya.. untuk tidak pernah menyerah," tulis Temeka.

"Karena kamu meluangkan waktu untuk memberikan senyuman di wajah anak laki-laki berusia 14 tahun (ZELEK MURRAY) @wxvy.zk06 kamu adalah pahlawan saya dan banyak lainnya. Kekuatanmu (Murray) adalah tidak seperti yang lain, terima kasih karena selalu memiliki senyuman di wajahmu dan membuat semua perawatmu tertawa bahkan ketika kamu kesakitan. KAMI UCAPKAN TERIMA KASIH," kata Temeka melanjutkan.

Ibu Murray juga merilis video lain yang mengabadikan momen Murray menonton pesan video Drake. Duduk di ranjang rumah sakit, remaja berusia 14 tahun itu tidak bisa menyembunyikan reaksi terkejutnya saat melihat Drake menyampaikan pesannya. Senyumannya semakin lebar saat rapper "God's Plan" itu menyampaikan pesannya yang membangkitkan semangat.

Berbicara tentang reaksi Murray terhadap video kejutan Drake, Temeka mengatakan kepada The Shade Room, itu merupakan moment yang sangat menyentuh karena Drake meluangkan waktu untuk memberikan kata-kata penyemangat dan penerang kepada putranya selama waktu yang sangat gelap bagi dia dan keluarganya.

"Ulang tahun telah menyentuh dia dengan cara yang tidak akan pernah bisa saya ungkapkan dengan kata-kata," kata dia.

Temeka bukan satu-satunya yang tersentuh oleh reaksi Murray. Mustafa, yang membantu mengatur kejutan, berkomentar di postingan Temeka, "Video ini selalu hits setiap saat. Saya berterima kasih atas dia dan jiwanya, karena mendapat kehormatan untuk menjadi bagian kecil dalam menghubungkan dua orang inspiratif di kota kami, berdoa bahwa Tuhan melindungi dan memelihara kalian berdua," tulis Mustafa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement