Kamis 01 Oct 2020 17:47 WIB

Ini Isi Surat Moon Geun-Young Usai Hengkang dari Agensi

Moon Geun-young memutuskan keluar dari Namoo Actors, agensinya selama 16 tahun.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Moon Geun-young.
Foto: TvN.
Moon Geun-young.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktris Korea Selatan (Moon Geun-young) memutuskan keluar dari Namoo Actors, agensi tempat dia bernaung selama 16 tahun. Namoo Actors menyampaikan berakhirnya kontrak eksklusif mereka dengan Geun-young pada 30 September lalu.

Berikut ini adalah pernyataan resmi dari agensi Namoo Actors, seperti dilansir di Soompi, Rabu (1/10).

Namoo Actors bersimpati dan menghormati kekhawatiran aktris Moon Geun Young, seperti kekhawatirannya sebagai aktris, kepedihan yang tumbuh karenanya, serta perubahan keadaannya. Jadi kami mencapai kesepakatan untuk mengakhiri peran manajemen kami.

Seperti yang kami lakukan hingga sekarang, kami akan terus mendukung karier dan kebahagiaan aktris Moon Geun Young dari dekat, sebagai penggemar yang sudah seperti keluarga.

Terima kasih.

Hari itu, Geun-young juga mengeluarkan surat untuk komunitas penggemarnya. Dia menulis:

Kalian pasti cukup terkejut dengan berita yang mendadak ini, tapi saya baik-baik saja. Jadi saya harap kalian tidak terlalu khawatir.

Hm… Saya membuat keputusan besar ini, karena saya menyadari bahwa saya membutuhkan titik balik dalam hidup saya, terutama hidup saya sebagai seorang aktris. Saya juga menyadari bahwa saya ingin keluar dari hal yang sudah saya kenal sejak lama ini, dan saya ingin menyegarkan diri.

Sejujurnya, saya tidak punya rencana konkret. Satu-satunya rencana saya adalah menata kembali pikiran dan tubuh saya, karena waktu yang akan saya jalani dengan tenang di masa depan akan lebih lama daripada waktu yang saya tempuh selama ini. Saya berharap, kalian menghargai keputusan ini. Saya juga bersyukur atas kehidupan yang telah diberikan kepada saya, dan selalu menjalani waktu dengan sedikit lebih rendah hati.

Saya memiliki banyak kekhawatiran tentang keputusan ini, tetapi saya benar-benar dengan tulus berterima kasih karena telah mengkhawatirkan saya dan mendukung saya! Saya akan melihat, merasakan, dan mempelajari lebih banyak hal, jadi saya akan meningkatkan diri dan memberikan kabar baik untuk kalian. Karena itu saya sangat berharap sampai hari itu, baik tubuh dan pikiran saya semoga tetap sehat, kalian juga bebas bermimpi, dan kalian harus bahagia.

Selamat berlibur di Chuseok.

Geun-young memerankan karakter pertamanya pada 1999 dalam film dokumenter On the Way. Namanya melejit saat dia memainkan versi muda dari karakter yang dimainkan oleh Song Hye-kyo dalam serial drama "Autumn in My Heart" ("Endless Love") pada tahun 2000.

Geun-young telah bersama Namoo Actors sejak 2004, saat agensi itu didirikan.

Dikenal sebagai Nation's Little Sister, Geun-young telah berakting dalam film A Tale of Two Sisters, My Little Bride, Innocent Steps, dan The Throne. Beberapa judul serial drama yang dia mainkan adalah "Painter of the Wind", "Cinderella's Sister", "Marry Me, Mary!", "The Village Achiara's Secret", dan yang terbaru "Catch the Ghost" pada 2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement