Ahad 27 Sep 2020 06:14 WIB

Lily Collins Bertunangan dengan Sutradara Charlie McDowell

Lily Collins membagikan kabar pertunangannya melalui Instagram.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Lily Collins menerima pinangan sutradara Charlie McDowell.
Foto: EPA
Aktris Lily Collins menerima pinangan sutradara Charlie McDowell.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Les Mis, Lily Collins mengumumkan pertunangannya dengan penulis dan sutradara Charlie McDowell. Aktris berusia 31 tahun tersebut membagikan kabar itu di akun Instagram miliknya pada Jumat lalu.

"Saya telah menunggu seumur hidup saya untuk bertemu cinta sejati saya dan saya tidak sabar untuk menghabiskan hidup bersama," kata putri musisi Phil Collins pada tayangan slide foto selama dan setelah lamaran, dikutip dari Fox News.

Baca Juga

Dalam foto itu, mereka tampak sedang dalam perjalanan ke pegunungan, di mana McDowell melontarkan pertanyaan itu. Dalam satu foto, Collins terlihat cekikikan saat tunangannya sedang membungkuk dengan satu lutut.

Berjam-jam setelah mengumumkan pertunangannya, Collins membagikan foto dirinya yang sedang memasang cincin berlian di jarinya dengan wajah yang tersenyum lebar.

"Suka cita paling murni yang pernah saya rasakan," kata dia. Sejumlah rekannya yang juga figur publik banyak yang berkomentar, ada yang berkomentar terkejut dan ada pula yang memberi ucapan selamat.

"Selamat !!!!" tulis Ashley Tisdale berkomentar dengan beberapa emoji hati.

"Senang sekali, selamt untukmu! Aku sayang kamu Li Li boo! Hari yang spesial," tulis penyanyi Ciara.

Ibu McDowell yang juga aktris, Mary Steenburgen, juga ikut berkomentar. "Kami sangat mencintaimu! Kami sangat bahagia memiliki kamu di keluarga kami !!!!" tulis dia.

McDowell juga membagikan berita itu di akun Instagram-nya dengan gambar Collins mengenakan cincin pemberiannya. Dan di caption tertulis, "Dalam masa ketidakpastian dan kegelapan, kamu telah menerangi hidupku. Aku akan selamanya menghargai petualangan aku dengan jamu,"

Cincin itu dirancang oleh Irene Neuwirth, yang ikut berkomentar rasa terima kasihnya kepada sutradara. "Terima kasih telah membuat cincin terindah yang pernah saya lihat," kata McDowell.

Collins dan McDowell pertama kali dijodohkan satu sama lain pada Juli 2019. Satu bulan kemudian, Collins resmi menjalin hubungan asmara di media sosial.

McDowell, yang ayahnya adalah aktor Malcolm McDowell, telah menyutradarai film Legionz, Dear White People, dan Silicon Valley, serta masih banyak lagi filmya yang mendapat begitu banyak pujian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement