Jumat 18 Sep 2020 11:49 WIB

Wahana 'Beauty and The Beast' Disneyland Tokyo Mulai Dibuka

Wahana baru Disneyland Tokyo ini bisa dinikmati publik mulai 28 September.

Area baru Disneyland di Tokyo, Jepang, akan menghadirkan atraksi dari film
Foto: wikipedia
Area baru Disneyland di Tokyo, Jepang, akan menghadirkan atraksi dari film "Beauty and the Beast" (Foto: Disneyland Tokyo)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Area baru Disneyland di Tokyo, Jepang, akan menghadirkan atraksi dari film "Beauty and the Beast". O perator Oriental Land Co, Kamis (17/9), mengatakan, wahana baru ini bisa dinikmati publik mulai 28 September.

Pembukaan yang dinantikan ini tertunda lima bulan akibat pandemi Covid-19. Dikutip dari Kyodo, Jumat (18/9), operator mengatakan, mereka akan menerapkan protokol kesehatan termasuk membatasi jumlah pengunjung di masa depan.

Baca Juga

Area baru ini menempati sekitar 4,7 hektare taman Disneyland yang terletak di Urayasu, dekat Tokyo, yang menghadirkan kastil setinggi 30 meter sebagai salah satu atraksi. Pembangunan area ini dimulai pada 2017.

Di Florida, Amerika Serikat (AS), taman hiburan Walt Disney World memutuskan mengurangi jam operasional di keempat taman hiburannya pada Agustus lalu. Setelah berbulan-bulan ditutup karena pandemi, Walt Disney World memulai pembukaan kembali bertahap pada pertengahan Juli.

Pembukaan wisata dilakukan dengan menerapkan peraturan wajib mengenakan masker untuk pengunjung dan staf, serta langkah-langkah keamanan lainnya, seperti jarak sosial dan peningkatan sterilisasi dan persyaratan pembersihan.

Sebelumnya, taman hiburan Disneyland di California sedang mempersiapkan diri untuk membuka kembali kawasan kuliner dan ritel di dalam taman hiburan. Keputusan Gubernur California Gavin Newsom, menyebut untuk menutup semua bar dan operasi dalam-ruang restoran selama tiga pekan karena angka positif yang tinggi.

Rencananya, pembukaan itu hanya menyediakan tempat duduk di luar ruangan di beberapa restorannya. Pembukaan kembali kawasan makan dan belanja akan mencakup bisnis yang dimiliki dan dioperasikan Disney, serta bisnis pihak ketiga di lokasi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement