Kamis 17 Sep 2020 11:28 WIB

Kru TV Positif COVID-19, Soimah, Irfan Hakim Jalani Swab Test

Kru TV Positif COVID-19, Soimah, Irfan Hakim Jalani Swab Test.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Soimah Pancawati.
Soimah Pancawati.

VIVA – Beberapa waktu lalu sempat dikabarkan beberapa orang kru produksi di studio stasiun televisi SCTV dan Indosiar di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, diketahui positif terpapar COVID-19

Sejumlah selebriti yang menjadi pembawa acara di studio tersebut akhirnya melakukan Swab Test bersama-sama. Melalui Instagramnya Irfan Hakim mengunggah foto saat para pembawa acara mendatangi rumahnya. 

Pembawa acara yang ikut Swab Test di antaranya ada Soimah, Gilang Dirga, Irfan Hakim, Nassar, Mayaratih, dan Caren Delano. Mereka terlihat berfoto bersama dengan tim medis di depan rumah Irfan Hakim. 

Baca juga: Distribusi Vaksin COVID-19 Disebut Memakan Waktu 4-5 Tahun

"Bukan tim SWAG.... Tapi tim SWAB... Bismillaah.. insya Allah negatif semua yaaa... Jaga kesehatan ya gaessss," tulis Irfan Hakim dikutip VIVA, Rabu, 16 September 2020.

 

Setelah unggahan dari Irfan Hakim itu, Gilang Dirga akhirnya mengabarkan jika mereka semua yang melakukan Swab Test dinyatakan negatif dari infeksi COVID-19. 

"Alhamdulillah, berkat doa teman-teman IG semua. Kami semua Hasilnya negatif. Saatnya untuk bilang , Kiyuuuuutttt!!!" tulis Gilang Dirga. 

 

Sebelumnya diberitakan, Sebanyak 13 orang pekerja produksi di studio stasiun televisi SCTV dan Indosiar di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, diketahui positif terpapar COVID-19. Hal itu membuat dua studio tersebut ditutup sementara waktu.

Penutupan studio dilakukan sejak 14 September 2020, dan akan dibuka lagi pada 18 September mendatang. Selama penutupan, pihak manajemen akan melakukan sterilisasi semua fasilitas yang ada di dua studio tersebut. 

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement