Senin 14 Sep 2020 16:16 WIB

Aktor Tenet Serumah Lagi dengan Ayahnya, Denzel Washington

Aktor John David Washington merupakan anak aktor kawakan Denzel Washington.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Salah satu adegan dalam film Tenet yang dirilis Warner Bros Entertainment. Bintang utama Tenet, John David Washington kembali ke rumah masa kecilnya sejak pandemi Covid-19 merebak.
Foto: Melinda Sue Gordon/Warner Bros. Entertainment
Salah satu adegan dalam film Tenet yang dirilis Warner Bros Entertainment. Bintang utama Tenet, John David Washington kembali ke rumah masa kecilnya sejak pandemi Covid-19 merebak.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Pandemi Covid-19 membuat hubungan aktor John David Washington dan sang ayah, Denzel Washington, semakin baik. Sejak pandemi merebak, John David pindah dari kediamannya di Brooklyn ke rumah masa kecilnya bersama Denzel yang merupakan aktor kawakan.

Aktor 36 tahun itu menceritakan pengalaman kembali tidur di kamar lamanya, saat hadir di salah satu episode "Jimmy Kimmel Live". Pemandu acara tamu, aktor kawakan Samuel L Jackson, bertanya kepada John David apakah dia masih mengerjakan tugas rumahan.

Baca Juga

"Aku tidak percaya kita membahas ini sekarang. Ada satu atau dua tugas. Tugasku adalah memastikan turun dan siap makan malam tepat waktu," kata John David menjawab pertanyaan Jackson, seperti dikutip dari laman People, Senin (14/9).

Jackson tidak puas dengan jawaban John David. Menurut aktor 71 tahun itu, tugas rumahan lebih seperti menyapu pekarangan, membuang sampah, dan semacamnya, bukan turun dan makan tepat waktu. John David menjawab lagi, bahwa dia kadang-kadang memasak.

Dengan jawaban itu, barulah Jackson puas karena dia tahu John David memang pintar memasak. "Aku tahu kau ahli memanggang, kau punya keterampilan memanggang yang sangat, sangat gila, aku harus mengatakan ini," ungkap Jackson yang mengenal John David sejak kecil.

John David adalah lulusan dari sekolah American football Morehouse College. Prestasinya di bidang itu membawanya ke National Football League. Dia bermain untuk St Louis Rams sepanjang musim 2006-2007, juga untuk tim Amerika Rhein Fire di NFL Europa.

Ketika menyudahi karier American football untuk berakting, John David malah mendapat peran sebagai pemain American football Ricky Jerret di serial HBO, Ballers. Saat ini, John David membintangi film Tenet arahan sutradara Christopher Nolan.

Tenet tayang di bioskop sejumlah negara, termasuk Amerika Serikat dan Kanada. Pada pekan pembukaannya di Amerika Utara, film meraup pendapatan 20 juta dolar AS, membuatnya menjadi film Hollywood dengan pembukaan terbesar sejak pandemi.

Dalam wawancara dengan People 2018 silam, sang ayah, Denzel Washington, menyampaikan rasa bangganya melihat putra sulungnya meniti karier di Hollywood dengan menemukan jalannya sendiri. Denzel mengatakan, John David tidak mendapat bantuan sedikitpun darinya.

"Itulah putraku, aku sangat mencintai anak laki-lakiku, aku senang dia menjadi pria, menjadi sosok independen. Dia sangat baik di bidangnya, dan fakta bahwa dia berjuang untuk memiliki tandanya sendiri. Dia tidak menginginkan bantuan apapun dariku," ujar Denzel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement