Senin 14 Sep 2020 16:16 WIB

Chiki Balls Buat Kemasan Jumbo di Tengah Pandemi

Camilan gurih Chiki Balls merilis kemasan jumbo 200 gram di masa pandemi.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Chiki Balls kemasan jumbo 200 gram dijual eksklusif di Blibli dengan tiga varian rasa.
Foto: dok. Chiki Balls
Chiki Balls kemasan jumbo 200 gram dijual eksklusif di Blibli dengan tiga varian rasa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagi generasi 90-an, camilan Chiki Balls pasti akrab sebagai jajanan. Chiki Balls termasuk snack yang mampu bertahan selama puluhan tahun.

Di tengah pandemi, Chiki Balls berinovasi dengan merilis kemasan jumbo seberat 200 gram. Kemasan besar ini sengaja dibuat untuk menemani masyarakat selama menjalani karantina di rumah.

Kemasan jumbo yang dirilis pada akhir Agustus ini hanya bisa dibeli secara daring melalui Blibli. Kemasan besar Chiki Balls bisa dinikmati dalam tiga varian rasa utamanya, yakni ayam, keju, dan cokelat.

Marketing Manager PT Indofood Fritolay Makmur, Harry Wibowo, dalam keterangannya dikutip republika.co.id, Senin (14/9), mengatakan, Chiki Balls kemasan jumbo tak hanya lebih praktis dan ekonomis untuk dibeli. Kemasan besar ini juga menjadi cara mengedukasi anak-anak menggunakan masker.

"Dalam setiap pembelian Chiki Balls Jumbo berhadiah satu masker khas Chiki," kata Harry.

Hadirnya masker bersama camilan Chiki menjadi salah satu cara mengedukasi anak-anak pentingnya memakai masker. Hal ini juga diharapkan bisa menarik anak-anak agar tidak lupa pakai masker saat ke luar rumah.

Chiki Balls Jumbo 200 gram dijual secara eksklusif melalui ecommerce Blibli. Tampil dengan desain modern, Chiki Balls Jumbo diharapkan juga bisa mengobati nostalgia generasi 90-an.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement