Senin 14 Sep 2020 06:03 WIB

Supreme x Pat McGrath Luncurkan Lipstik Merah

Belum ada tanggal pasti perilisan lipstik kolaborasi Supreme dan Pat McGrath.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Supreme menjalin kolaborasi dengan Pat McGrath untuk menghadirkan lipstik merah.
Foto: Wikipedia
Supreme menjalin kolaborasi dengan Pat McGrath untuk menghadirkan lipstik merah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Logo merah klasik Supreme tampil di segala lini, mulai dari jaket The North Face, dompet Louis Vuitton, hingga MTA Metrocards. Kini, untuk pertama kalinya, Supreme menggunakan label merah khasnya untuk produk kecantikan.

Jenama streetwear itu bekerja sama dengan sesama ikon, Pat McGrath, untuk debut produk kecantikan. Pat McGrath mengumumkan kolaborasi dalam serangkaian unggahan di Instagram berupa lipstik merah, sebagai hasil Pat McGrath x Supreme.

Baca Juga

Lipstik Supreme Pat McGrath MatteTrance diklaim sangat pigmented dan sangat melembapkan. Dikutip laman Elle, lipstik itu hadir dalam kemasan merah dan emas dengan logo streetwear terpampang putih di bagian depan dan lambang bibir emas khas Pat McGrath di tengah.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

THINK PINK ⚡⚡⚡ Supreme®️/ Pat McGrath Labs Lipstick on the MAJOR #McGrathMuse @chinqpink ⚡⚡⚡ MatteTrance™️ hyper-pigmented lipstick in shade ‘SUPREME’ developed exclusively for Supreme Fall/Winter 2020 ⚡⚡⚡ AVAILABLE 09/10/20 EXCLUSIVELY AT www.supremenewyork.com and Supreme Stores Globally. Hair by @jimmypaulhair and makeup by #TeamPatMcGrath

A post shared by Pat McGrath (@patmcgrathreal) on

Tak hanya dengan Pat McGrath, kolaborasi Supreme lainnya segera dirilis. Menurut Hypebeast, Supreme akan merilis produk kecantikan lainnya, pasta gigi Colgate Cavity Protection, boneka Chucky, tempat tidur sofa modular Kartell Trix, dan lemari arcade Mortal Kombat.

Belum ada tanggal resmi rilis lipstik, tetapi Pat McGrath x Supreme debut saat koleksi musim gugur/musim dingin hadir dari label tersebut. Produk akan tersedia secara daring dan di toko pada akhir tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement