Jumat 11 Sep 2020 09:15 WIB

Beyonce Rayakan Ulang Tahun di Kapal Mewah Bersama Keluarga

Beyonce rayakan ulang tahun dengan berpesiar Kroasia.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Beyonce merayakan ulang tahunnya bersama keluarga di Kroasia.
Foto: AP
Penyanyi Beyonce merayakan ulang tahunnya bersama keluarga di Kroasia.

REPUBLIKA.CO.ID, CAVTAT -- Musisi Beyonce Knowles merayakan hari ulang tahunnya dengan sangat bergaya. Bersama suami dan ketiga anaknya, Beyonce terbang ke Kroasia dan berpesiar di sana. Pelantun lagu "Lemonade" itu genap berusia 39 tahun pada 4 September 2020.

Dikutip dari laman Ace Showbiz, sejumlah foto yang didapatkan TMZ menunjukkan Beyonce berada di sebuah kapal mewah bersama suaminya, rapper Jay-Z, pada Selasa (8/9). Sang diva terlihat modis dengan atasan biru-putih dan topi jerami. Dia menyempurnakan penampilan dengan kacamata hitam serta anting emas.

Baca Juga

Sementara, Jay-Z mengenakan atasan putih senada. Anak-anak mereka, Blue Ivy Carter beserta si kembar Rumi dan Sir Carter diketahui juga ada di kapal yang sama, meski tidak terdokumentasikan dalam foto yang dipublikasikan oleh TMZ.

Situs itu menginformasikan bahwa keluarga Beyonce berada di kapal bernama LANA dekat Cavtat, Kroasia. Superyacht itu memiliki panjang 107 meter, lebih panjang daripada lapangan sepak bola, dan bisa menampung 12 tamu (tidak termasuk 34 kru kapal).

Biaya sewa kapal diketahui 2 juta dolar AS per pekan. Angka tersebut tidak mengherankan, mengingat kapal memiliki delapan kamar en-suite, tujuh kamar VIP, dan satu kamar master suite. Kapal juga dilengkapi kolam renang, bioskop, dan spa.

Beyonce belum membagikan foto-foto liburannya bersama keluarga, tapi dia sudah menuliskan pesan untuk ulang tahunnya. "Ini musim untuk Virgo. Aku ingin berterima kasih kepada semua orang yang memberikan cinta dan ucapan ulang tahun yang indah," tulisnya.

Beberapa di antara sahabat yang memberikan ucapan tersebut adalah penyanyi Kelly Rowland dan Michelle Williams, yang dulu tergabung dalam grup Destiny's Child bersama Beyonce. Masing-masing mengunggah ucapan ulang tahun di media sosial Instagram.

Rowland membagikan foto gemerlapan yang menampilkan dirinya dan Beyonce. "Teruntuk sosok yang sangat mengenalku, terkadang malah lebih baik daripada aku mengenal diriku. Kau selalu tahu, sekarang dan seterusnya. Selamat ulang tahun, sayang!" ucapnya.

Ucapan dari Williams hadir bersama foto hitam putih Beyonce yang terlihat masih belia. "Aku merasa sangat terhormat bisa melihatmu mencapai mimpi sebagai seniman dan mengalaminya bersamamu, lebih bahagia lagi bisa mengenal sosok perempuan, saudari, dan sahabat dalam dirimu," tulis Williams.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement