Selasa 08 Sep 2020 08:44 WIB

Kim Jong-kook Ceritakan Perjalanannya Menjadi Atletis

Kim Jong-kook mengaku tak berolahraga demi wanita.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor asal Korea Selatan Kim Jong Kook gemar berolahraga.
Foto: Allkpop
Aktor asal Korea Selatan Kim Jong Kook gemar berolahraga.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota Running Man Kim Jong-kook pada 6 September lalu hadir di variety show SBS My Ugly Duckling. Segmennya dimulai di gym. Setelah itu, dia bertemu dengan Youtuber Egg Kim, Park Joon-hyung, dan komedian Nam Chang-hee.

Saat mereka mulai makan sup ayam rebus dengan nasi, Kim Jong-kook mengatakan banyak orang mengira dirinya suka dada ayam. “Tapi aku juga suka ceker ayam,” kata dia seperti dilansir Soompi.

Baca Juga

Egg Kim menimpali, “Karena kami menjalani diet tinggi protein saat berolahraga, hanya berbicara membuatku merasa ototku tumbuh.”

Kim Jong-kook membuat semua orang tertawa dengan menjawab, "Bagi kami, kami lebih suka mengeluarkan uang dari rekening bank daripada kehilangan kekuatan."

Ketika ditanya apakah ada tempat tertentu yang ingin dikunjungi untuk berolahraga? Kim mengatakan salah satu alasannya sering pergi ke Los Angeles adalah karena gym.

"Saya lebih suka pusat pelatihan untuk atlet nasional daripada Disneyland," ujar Kim.

Bahkan, Kim juga memeriksa bagaimana fasilitas pusat kebugaran, sebelum memesan hotel. Dia tidak menginap di hotel yang tidak memiliki pusat kebugaran.

Kim juga menyinggung tentang perjalanannya menjadi atletis. Dia memastikan tidak berolahraga karena wanita. Dia justru mencari wanita yang bisa menerima kebiasaan olahraga dan bentuk tubuhnya.

“Jika seseorang mengatakan mereka menyukaiku, orang berpikir mereka menyukaiku karena tubuhku. Tapi mereka menyukai siapa aku sebagai pribadi. Mereka suka betapa rajin dan seriusnya seseorang yang berolahraga,” kata Kim.

Para bintang tamu dan pembawa acara kemudian mengamini pepatah yang menyebut pria berotot adalah suami terbaik. Mereka setuju dengan pepatah itu.

"Jika kamu tak bisa menghubungi kami, kami tidak berada di klub, tapi di gym. Untuk pakaian, kami hanya perlu celana pendek dan kaus," kata mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement