Rabu 02 Sep 2020 14:38 WIB

Guns N 'Roses Rilis 6 Video dari Tur 'Not in This Lifetime'

Akhir bulan ini Guns N 'Roses merilis koleksi Greatest Hits 2004.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Grup band Guns N Roses.
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Grup band Guns N Roses.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Grup musik heavy metal asal Amerika Serikat (AS) Guns N 'Roses merilis enam video yang direkam saat tur reuni "Not in This Lifetime" pada 2016. Pada tur ini, Axl Rose (vokal) ditemani Slash (gitar) dan Duff McKagan (bas).

Video diawali dengan aksi Duff McKagan yang menyanyikan potongan pendek dari lagu Johnny Thunder berjudul "You Can't Put Your Arms Around A Memory". Lalu Duff membawakan tembang "New Rose" milik band punk rock The Damned.

Axl Rose yang kala itu kaki kirinya patah, terpaksa harus bernyanyi di singgasananya. Dia membawakan tembang "My Michelle", "Coma", "This I love", "Out Ta Get Me", dan "November Rain".

Klip tersebut adalah rilisan ketiga dalam seri Not In The Lifetime Selects. Rilisan kali ini hadir setelah pertunjukan sebelumnya difilmkan dan diunggah di Festival Inggris dan di Salt Lake City.

Melansir dari laman Loudersound, Rabu (2/9), disebutkan akhir bulan ini Guns N 'Roses akan merilis koleksi Greatest Hits 2004 mereka dalam bentuk vinil untuk pertama kalinya. Set vinil ganda akan dirilis melalui Geffen Record atau Universal pada 25 September.

Greatest Hits akan dirilis dalam 180 gram audiophile black vinyl, sedangkan limited edition set seperti vinil berwarna emas, merah, dan putih juga akan tersedia. Versi gambar disc dijual langsung dari situs web Guns N 'Roses.

Versi baru Greatest Hits juga akan menampilkan "Shadow of Your Love" yang aslinya direkam pada Desember 1986. Sebelumnya dirilis pada Appetite For Destruction versi 2018 box set.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement