Sabtu 29 Aug 2020 05:21 WIB

Cerita Rere Setyawan Menuai Hasil Lewat MS Glow

Ini hasil kalkulasi penjualan terbanyak periode Juli 2019-2020.

New Alphard Hybrid 4x4.
New Alphard Hybrid 4x4.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Kesuksesan datang kapan saja kepada insan yang berusaha, di mana pun. Seperti sosok wanita bernama Rere Setyawan ini. Berangkat dari latar belakang sebagai ibu rumah tangga, ia justru sukses mengembangkan bisnis kemitraan sebagai Distributor sebuah produk kecantikan Ms Glow JKT. 

Keteguhan dalam menjalankan usaha mengantarkannya menerima reward sebuah mobil Alphard terbaru dari pemilik Ms Glow. 

"Aku termasuk wanita dan seorang ibu tergolong yang tidak bisa diam. Apalagi sudah biasa kerja kemudian menikah dan disuruh di rumah. Dan saya mencoba bergabung dengan MS Glow sejak  empat tahun lalu tepatnya tahun 2016," ujar Rere, Jumat (28/8).

Reward yang diterima, kata Rere, merupakan hasil kalkulasi penjualan terbanyak periode Juli 2019-2020. "Awal gabung saya hanya mampu menjual 60 paket dalam satu pekan sekarang saya mampu menjual 20.000 paket dalam satu bulan. Dan reward yang saya terima hasil penjualan terbanyak periode 2019-2020," kata dia. 

Sejak bergabung dengan Ms Glow empat tahun tahun lalu, Rere mengeklaim, telah menerima empat reward. Semuanya dalam bentuk mobil. 

Rere kemudian meningkatkan penjualan dengan membentuk tim media sosial. Ternyata, ini sangat ampuh dalam hal pemasaran.

"Mitra saya bukan hanya seputaran Jakarta saja, beberapa kota besar di Indonesia bahkan luar negeri. Dan berkat dukungan suami dan keluarga. Tahun depan saya yakin mampu melakukan penjualan lebi lagi sehingga obsesi mendapat hadiah yang lebih besar lagi, yakni mobil sport akan tercapai," ujar Rere.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement