Selasa 18 Aug 2020 07:22 WIB

Setahun Hilang, Wonho Eks Monsta X Kembali Rilis Lagu

Wonho merilis 'Losing You' setelah sebelumnya menghilang setahun dari dunia musik.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Wonho dalam video klip untuk lagu terbarunya
Foto: Tangkapan layar
Wonho dalam video klip untuk lagu terbarunya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sudah hampir setahun sejak Lee Ho-seok atau lebih dikenal dengan nama panggung Wonho hengkang dari grup K-pop Monsta X. Kini, ia kembali ke panggung hiburan dengan merilis lagu baru.

Single berjudul "Losing You" menjadi karya solo pertamanya yang dirilis tahun ini. Wonho akhirnya kembali setelah menghadapi berbagai tuduhan yang membuatnya keluar dari Monsta X.

Baca Juga

"Saya tidak bisa berbohong bahwa saya sama sekali tidak khawatir untuk memulai yang baru. Tapi di sisi lain, saya tidak sabar untuk terhubung dengan para penggemar yang telah menunggu saya," katanya kepada Forbes dalam sebuah wawancara, dilansir Senin (17/8).

Bukan hal mudah untuk bangkit kembali. Wonho merasa harus terus berjuang, karena banyak penggemar yang juga setia mendukungnya. Wonho sangat menantikan

pertemuan dengan penggemar sekaligus ingin memberikan penghargaan kepada mereka.

Adapun lagu "Losing You," adalah sebuah musik dengan piano dan lirik berbahasa Inggris yang sekaligus menjadi genre baru bagi Wonho. Lagu itu mencerminkan kisah romantis, tetapi juga sekaligus didedikasikan kepada para penggemarnya.

"Ini adalah lagu cinta, tapi aku juga akan mengatakan itu tentang cinta dan penghargaan yang aku miliki untuk penggemarku juga. Aku di sini hari ini karena mereka, dan pikiran untuk kehilangan mereka adalah yang tersulit, hal yang terpikir olehku," katanya.

Lagu ini juga berkisah tentang hubungan antara orang-orang, dan sikap tidak mementingkan diri dalam mencintai seseorang. Rasa cinta itu menjadi lebih penting bagi seseorang daripada dirinya sendiri.

"Losing You" adalah lagu pertama yang akan dirilis dari mini album mendatangnya Love Synonym (# 1): Right for Me, yang keluar pada 4 September 2020. Sebelumnya Wonho telah bebas dari berbagai tuduhan yang disangkakan sesuai hasil pemeriksaan polisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement