Rabu 12 Aug 2020 15:17 WIB

Selena Gomez dan Blackpink Akhirnya Umumkan Kolaborasinya

Lagu kolaborasi Selena Gomez dan Blackpink akan dirilis 28 Agustus mendatang.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Lagu kolaborasi Selena Gomez dan Blackpink akan dirilis 28 Agustus mendatang (Foto: Selena Gomez)
Foto: EPA
Lagu kolaborasi Selena Gomez dan Blackpink akan dirilis 28 Agustus mendatang (Foto: Selena Gomez)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar grup musik Blackpink akan memiliki teman duet dari Hollywood sudah lama terdengar. Nama Selena Gomez sebelumnya ramai disebut menjadi rekan kolaborasi musik untuk Blackpink.

Kabar simpang siur itu terjawab sudah. Selena Gomez dan Blackpink akan merilis lagu pada 28 Agustus mendatang. Kedua musisi ini akhirnya mengumumkan kolaborasi melalui laman Instagram.

Baca Juga

"Sangat antusias untuk mengumumkan @BlackPinkOfficial dan saya merilis lagu baru yang keluar pada 28 Agustus," tulis Gomez, dilansir Instyle, Rabu (12/8).

Penyanyi 28 tahun itu mengunggah grafik yang disertai tulisan "BLACK PINK & Selena Gomez New Single Release 2020.08.28 Fri 12.00 AM (EST) 1.00 PM (KST)". Gomez juga menandai akun nama-nama anggota Blackpink, seperti Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa, pada unggahan tersebut.

photo
(Foto: unggahan Selena Gomez tentang kolaborasinya bersama Blackpink) - (Instagram @selenagomez)

Belum ada informasi lebih rinci tentang kolaborasi tersebut. Para penggemar berspekulasi kolaborasi itu akan dirilis secara daring. Tidak diketahui pasti apakah perilisan itu berbentuk video musik lengkap, atau hanya trek audio dan video lirik saja.

Sebelumnya, lagu terbaru Blackpink, "How You Like That," telah dilihat lebih dari 400 juta kali di YouTube. Tahun lalu, girl band yang dibentuk YG Entertainment itu  juga menjadi grup K-pop pertama dengan video musik mencapai satu miliar penayangan untuk judul "Ddu-Du Ddu-Du."

"How You Like That" muncul setelah grup terbentuk selama setahun. Kabarnya Blackpink juga akan merilis album terbarunya di Oktober 2020.

Sementra itu, pada awal tahun ini, Gomez merilis album studio ketiganya Rare yang mencakup lagu "Look at Her Now" dan "Lose You to Love Me". Lirik lagu itu diyakini banyak penggemar sebagai kisah nyata hubungan asmara masa lalunya dengan Justin Bieber.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement