Selasa 11 Aug 2020 16:18 WIB

Summarecon Luncurkan Cluster Berkonsep AKB

Cluster Flora akan mulai diluncurkan pada 5 Septeber 2020.

Summarecon Bandung kembali berinovasi dengan menghadirkan konsep hunian Cluster Flora.
Foto: Istimewa
Summarecon Bandung kembali berinovasi dengan menghadirkan konsep hunian Cluster Flora.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Summarecon Bandung kembali berinovasi dengan menghadirkan konsep hunian Cluster Flora. Cluster Flora merupakan hunian yang terinspirasi dari gaya hidup sebagian orang di era adaptasi kebiasaan baru (AKB).

Rancang bangun hunian di Cluster Flora merangkum gaya hidup baru tersebut, dengan empat keunggulan utama. Yakni flexibility, compact, indoor-outdoor, dan breathable. Cluster Flora akan mulai dipasarkan pada 5 September 2020. Unit usaha PT Summarecon Agung Tbk tersebut bakal meluncurkan Cluster Flora secara online, dengan mengusung hashtag #BuatSebagianOrang.

Buat sebagian orang, work from home (WFH) dilakukan dari kamar tidur, ruang tamu, bahkan dapur. Executive Director Summarecon Bandung Hindarko Hasan mengatakan, produktivitas dari rumah menjadi acuan bagi Summarecon Bandung dengan mengedepankan flexibility. Penghuni Cluster Flora bisa menentukan sendiri fungsi ruang yang ada sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Rancangan serba compact ini, kata Hindarko, ditujukan agar penghuni bisa nyaman menjalankan WFH, sekaligus melakukan aktivitas lainnya di ruang yang tersedia. Untuk sebagian orang, kata dia, udara dan cahaya penting untuk mendukung pola hidup sehat di rumah.

Menurut Hindarko, Cluster Flora dirancang lebih breatheable dengan dinding kerawangan khas hunian Summarecon Bandung, yang membantu sirkulasi udara terjaga secara alami. Area dalam dan luar yang terintegrasi, papar dia, akan menghasilkan ruang yang luas dengan memanfaatkan pencahayaan alami.

Sementara konsep indoor-outdoor di cluster Flora ditujukan agar penghuninya dapat mendapatkan sirkulasi udara segar dan sinar matahari secara seimbang. ‘’Summarecon Bandung mempelajari gaya hidup yang baru ini, kemudian merencanakan dan menerapkan desain yang baru dan fresh ke Cluster Flora,’’ tandasnya.

Cluster terbaru dari Summarecon Bandung tersebut, papar dia, dilengkapi fasilitas sistem keamanan selama 24 jam, clubhouse yang terdiri dari kolam renang dan area bermain anak-anak, jaringan internet fiber optic, dan pengelolaan cluster dari Town Management Summarecon Bandung. Hunian dua lantai ini berada pada pengembangan cluster seluas tujuh hektare.

Cluster Flora memiliki dua tipe, yakni tipe Freya dan Fiona. Hunian Freya ditawarkan dengan harga lebih dari Rp 1,7 miliar untuk ukuran lebar muka tujuh meter dengan panjang 15 meter. Sementara hunian Fiona ditawarkan dengan harga lebih dari Rp 1,5 miliar, untuk ukuran lebar muka enam meter dengan panjang 15 meter.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement