Rabu 29 Jul 2020 06:33 WIB

Perjalanan Hidup Shireen Jadi Inspirasi Desain Perhiasan

Hala Gold dan Shireen Sungkar luncurkan koleksi perhiasan "Kisah".

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Shireen Sungkar menjadi aktris yang menginspirasi desain jenama perhiasan Hala Gold.
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Shireen Sungkar menjadi aktris yang menginspirasi desain jenama perhiasan Hala Gold.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hala Gold bersama aktris Shireen Sungkar menghadirkan koleksi perhiasan "Kisah by Shireen". Koleksi menjadi simbol yang mengabadikan perjalanan hidup Shireen yang sarat makna dalam menggapai mimpi-mimpinya.

Terdapat 12 model perhiasan yang terdiri dari sembilan cincin dan tiga gelang berbahan emas putih. Setiap model dibuat dengan mendetail, berhiaskan batu cubic zirconia dengan kilau setara dengan berlian.

Baca Juga

"Emas adalah sahabat semua perempuan, begitu pula aku. Hala Gold menghadirkan desain orisinal yang bisa melukiskan kisahku dalam koleksi yang indah ini," ujar Shireen lewat pernyataan resminya yang diterima Republika.co.id.

Jenama perhiasan Hala Gold sebelumnya telah bermitra dengan aktris Prilly Latuconsina sebagai Halaladies. Chief Executive Officer Hala Gold Jennifer Heryanto mengatakan, figur dan visi Shireen sejalan dengan komitmen brand dan pihaknya ingin menghadirkan produk yang memiliki nilai mendalam dan menjadi sahabat bagi perempuan Indonesia dalam perjalanan hidupnya.

"Kami harap dengan hadirnya Shireen Sungkar sebagai salah satu Halaladies dapat menyebarkan optimisme dalam setiap langkah hidup perempuan Indonesia. Berawal dari angan yang sederhana, juga bisa menjadi sesuatu yang istimewa," ungkap Jennifer.

Setiap pembelian koleksi "Kisah by Shireen" disertai dengan pouch satin khusus berisi surat ucapan terima kasih personal beserta tanda tangan Shireen. Pembeli mendapat kartu kadar emas sebagai sertifikat keaslian produk Hala Gold dengan kadar 75.5.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement