Senin 27 Jul 2020 06:51 WIB

10 Momen Haru di Lamaran Nikita Willy-Indra Priawan

10 Momen Haru di Lamaran Nikita Willy-Indra Priawan

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Momen lamaran Nikita Willy dengan Indra Priawan
Momen lamaran Nikita Willy dengan Indra Priawan

VIVA – Kabar bahagia datang dari pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan. Keduanya baru saja melangsungkan acara lamaran di salah satu hotel di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu 26 Juli 2020.

Sejak pukul 15.30 WIB keluarga Nikita Willy dan Indra Priawan telah berdatangan ke Hotel tersebut. Dengan membawa seserahan keluarga yang menggunakan seragam berwarna biru muda dan merah muda datang di waktu cukup berbeda. 

Protokol kesehatan juga diterapkan sebelum pihak keluarga memasuki kawasan Hotel. Jarak antar tamu juga diatur sehingga tidak terlalu dekat. Beberapa karangan bunga pun terlihat berada di sekitar depan pintu gerbang Hotel.

Baca juga: Sambil Menangis, Indra Priawan Lamar Nikita Willy

 

"Happy Engagement Day Nikita Willy & Indra Djokosoetomo, Love You Forever Antoni, Raisa, Sabiha," tulis salah satu karangan bunga. 

Berikut momen haru di acara lamaran Nikita Willy :

1. Indra Priawan Mengungkapkan Keseriusannya kepada Nikita Willy 

"Oleh karena itu saya meminta izin kepada bapak dan ibu untuk meminang Nikita dan dapat menyempurnakan setengah agama saya. Dengan segenap kerendahan hati saya siap mencintai menjaga dan meneruskan amanah orangtua, untuk mengurus bertanggungjawab dan mencintai Nikita sampai akhir hayat," ucap Indra. 

2. Nikita Willy Berterima Kasih Telah Menepati Janji

"Indra, sebelumnya aku mau ucapkan terima kasih karena beberapa bulan lalu kamu sudah menyetujui untuk keputusan saya untuk tidak lagi berpacaran untuk mengikuti amanah dari almarhum papih saya," ucap Nikita Willy. 

3. Gunakan Seragam yang Senada Hijau Muda

4. Bridesmaid Gunakan Pakaian Hijau Tua

5. Keluarga Gunakan Pakaian dengan Warna Pastel

6. Karangan Bunga datang dari Para Sahabat

"Happy Engagement Day Nikita Willy & Indra Djokosoetomo, Love You Forever Antoni, Raisa, Sabiha," tulis salah satu karangan bunga. 

7. Acara digelar secara sederhana namun tetap hikmat

8. Protokol Kesehatan COVID-19 Ketat Diberlakukan 

9. Setelah 1339 Hari Berkenalan Akhirnya Resmi Lamaran

"Hari ini tepat 1339 hari aku mengenal kamu. Sudah cukup lama kita mengenal satu sama lain dan sudah banyak hal kita lalui bersama. Selama aku mengenalmu, kamu selalu memotivasi aku untuk menjadi orang yang lebih baik. Kamu juga selalu mendekatkan diriku kepada Allah SWT," ucap Indra. 

10. Indra Priawan Berjanji Menjaga Keluarga dan Nikita Willy

"Insya Allah saya berjanji sesuai agama Islam untuk selalu berusaha segenap kemampuan saya, menjaga bapak, anak bapak dan ibu, membahagiakan Niki di dunia dan mempersiapkan di akhirat kelak," kata Indra.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement