Jumat 24 Jul 2020 18:01 WIB

Rangkaian Konser Justin Bieber Digulirkan Mulai 2 Juni 2021

Tur dunia Justin Bieber tahun ini batal akibat pandemi Covid-19.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Justin Bieber akan memulai tur dunianya di San Diego, AS pada 2 Juni 2021.
Foto: AP
Penyanyi Justin Bieber akan memulai tur dunianya di San Diego, AS pada 2 Juni 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Penyanyi asal Kanada, Justin Bieber mengumumkan jadwal baru tur 2020. Tur itu akan bergeser dan dilaksanakan pada 2021 mendatang.

Dilansir laman AP, Jumat (24/7), tur keliling AS Bieber pada awalnya akan berlangsung pada Mei 2020 lalu. Namun, karena pandemi Covid-19, Bieber terpaksa menundanya dan memilih 2 Juni 2021 untuk memulai turnya itu.

Baca Juga

Turnya akan dimulai di San Diego. Setidaknya, ada 19 pembaruan tanggal pelaksanaan yang ditambahkan ke jadwal tur itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

New world tour dates for 2021. Looking forward to seeing you all when it is safe. Presented by @tmobile

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

Tiket mulai bisa dibeli pada 6 Agustus mendatang. Bieber mengatakan, dia tak sabar untuk keluar dan kembali berinteraksi dengan para penggemarnya, melalui tur ini.

"Kita sudah melewati banyak hal tahun ini. Lebih dari sebelumnya, kita memahami betapa kita sangat membutuhkan satu sama lain dan betapa bermakna momen-momen ini dapat benar-benar terjadi,” kata Bieber dalam sebuah pernyataan, Kamis lalu.

Beberapa kota di negara bagian AS akan dikunjungi Bieber dalam turnya itu. Termasuk di antaranya Chicago, Boston, New York City, Atlanta, Los Angeles, Las Vegas, Detroit, Miami, Houston dan Nashville, Tennessee. Konsernya akan ditutup di Sacramento pada 15 Agustus 2021.

Adanya penjadwalan ulang ini, membuat sejumlah artis yang pada awalnya menjadi bagian dari tur tak lagi diikutkan. Kehlani dan Jaden Smith tidak akan ikut tampil. Penggantinya diumumkan menyusul.

Tak hanya itu, dalam tur ini Bieber akan menggalang donasi. Setiap satu dolar dari setiap tiket yang dibeli penggemar akan disumbangkan ke Yayasan Bieber, yang ditujukan untuk mendukung kesehatan kesehatan mental.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement