Senin 20 Jul 2020 18:45 WIB

Hidup Sehat Ala Jepang di Gading Serpong

Nuansa Japanese healthy living dirasakan sejak masuk gerbang perumahan

Para pengembang menawarkan berbagai konsep hunian modern bagi para konsumen. Tampil dengan fasilitas premium saja belumlah cukup. Nuansa hunian sehat kini sudah menjadi standar bagi hunian modern.  Seperti halnya hunian Nara Village di Gading Serpong yang ditawarkan dengan konsep Japanese Healthy Living
Foto: istimewa
Para pengembang menawarkan berbagai konsep hunian modern bagi para konsumen. Tampil dengan fasilitas premium saja belumlah cukup. Nuansa hunian sehat kini sudah menjadi standar bagi hunian modern. Seperti halnya hunian Nara Village di Gading Serpong yang ditawarkan dengan konsep Japanese Healthy Living

REPUBLIKA.CO.ID, SERPONG--Para pengembang menawarkan berbagai konsep hunian modern bagi para konsumen. Tampil dengan fasilitas premium saja belumlah cukup. Nuansa hunian sehat kini sudah menjadi standar bagi hunian modern.

Seperti halnya hunian Nara Village di Gading Serpong yang ditawarkan dengan konsep Japanese Healthy Living. Tiga prinsip dasar produk hunian terbaru ini, yaitu pencahayaan alami, melalui bukaan jendela yang lebar disetiap ruangan sebagai akses cahaya secara maksimal untuk kesehatan, udara (menyegarkan) diperoleh dari sirkulasi ruangan yang terbuka luas yang dilengkapi fitur smart air ventilation, dan air (menjernihkan) melalui fitur portable water dengan water purifyer yang canggih. Sehingga dapat langsung menikmati air minum yang bersih dan sehat dari kran.

Tidak hanya kesehatan, Nara Village juga menyediakan fitur keamanan dan kenyamanan untuk mendukung gaya hidup modern, diantaranya smart door lock untuk kemudahan akses rumah danmenjamin keamanan 24 jam dengan sistem one gate system, solar water heater, dan faslitas jaringanhigh speed internet yang dapat dinikmati oleh setiap penghuni.

Melengkapi kenyamanan penghuni, kami menyedia kanberbagai fasilitas seperti, kolam renang keluarga (kedalaman 90 cm) untuk berendam, reflecting pool, jogging track sepanjang 670 m yang dikelilingi oleh taman-taman bernuansa Jepang, dan kolam ikan koi.

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land menjelaskan, "Sehat itu diawali dari rumah, dan ide itu yang kita persembahkan untuk konsumen saat ini yang semakin sadar akan kebutuhan hunian dan lingkungan yang tidak hanya nyaman, namun juga sehat," katanya. 

Nara Village hadir menjawab kebutuhan hunian terkini, dengan mengusung konsep secara keseluruhan Japanese Healthy Living, yang dapat dirasakan mulai dari gerbang utama, layout klaster, dan layout rumah yang dioptimalkan sedemikian rupa untuk menghadirkan hunian yang alami sejalan dengan tema Bring Nature to Your Home.  

Hunian ini rencananya dipasarkan secara bertahap dari total 128 unit, dengan harga perdana mulai Rp 1,7 Miliaran (sudah termasuk PPN) per unit. Menyiasati kondisi seperti saat ini, kami menyesuaikan pemasaran produk dengan memberikan gambaran kepada masyarakat luas agar dapat menikmati suasana lingkungan dan kenyamanan Nara Village secara digital.

"Kami terinspirasi untuk melahirkan produk yang benar-benar menjawab kebutuhan masyarakat saat ini serta melakukan pemasaran secara digital agar konsumen tetap dapat terlayani dengan baik dan merasakan experience setiap hunian secara visual,"kata Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement