Jumat 17 Jul 2020 23:05 WIB

Sutradara Sebut Kemungkinan Pembuatan Sekuel Constantine

Aktor Keanu Reeves dikabarkan sangat ingin kembali memerankan tokoh John Constantine.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan film Constantine.
Foto: Warner Bros Pictures.
Salah satu adegan film Constantine.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film horor fantasi Constantine kini tepat berusia 15 tahun sejak dirilis pada 2005 silam. Spekulasi tentang sekuel film yang dibintangi aktor Keanu Reeves ini muncul, meski belum ada tanda-tanda pasti.

 

Reeves disebut-sebut sangat ingin kembali memerankan tokoh John Constantine

Dilansir di laman Cinema Blend, Jumat (17/7), sutradara Francis Lawrence, turut berbicara mengenai prospek film Constantine 2. Menurut dia, sampai saat ini belum ada sinyal pasti untuk memenuhi permintaan penggemar kelanjutan film Constantine.

 

Menurut dia, Reeves akan senang jika kembali dapat memerankan kembali Constantine. "Kami ingin melakukannya dan orang-orang tiba-tiba seperti mengatakan, 'tidak, kami punya rencana lain'. Jadi kami akan melihat apa yang terjadi ke depannya," kata Lawrence.

Belum digarapnya sekuel tersebut bukan karena kurangnya minat dari bintang utama ataupun sutradara. Hanya saja kondisi yang memang belum memungkinkan.

Jika sudah memungkinkan, Lawrence antusias kembali mempersembahkan cerita penjelajahan dunia fantasi yang dilakukan pada awal 2000-an itu.

Pada 2005, film Constantine mendapat kritik atas penerimaan pendapatan yang tak maksimal. Film itu hanya menghasilkan 230,9 juta dolar AS di seluruh dunia dari anggaran 100 juta dolar AS.

Namun 15 tahun kemudian, film tersebut telah mengumpulkan penggemar yang cukup besar sehingga muncul spekulasi tentang sekuel. Pada 2011, Lawrence sempat ingin membuat Constantine 2 yang ekstra menakutkan. Rencana itu disambut baik oleh Reeves, meski dia disibukkan oleh film waralaba John Wick yang juga populer.

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement