Jumat 03 Jul 2020 20:38 WIB

John Boyega Berkhayal Bisa Gunakan Infinity Stone

John Boyega mulai merasa bosan menjalani karantina mandiri selama pandemi Covid-19.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Star Wars John Boyega berkhayal untuk memakai infinity stone dari film Avengers untuk membawanya keluar dari lokasi karantina mandiri selama pandemi Covid-19.
Foto: AP
Aktor Star Wars John Boyega berkhayal untuk memakai infinity stone dari film Avengers untuk membawanya keluar dari lokasi karantina mandiri selama pandemi Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Star Wars John Boyega tampaknya sudah mulai bosan menjalani karantina mandiri selama pandemi Covid-19. Dalam unggahan Instagram terbaru, Boyega sempat mengungkapkan khayalannya untuk bisa keluar dari situasi saat ini dengan menggunakan Infinity Stone dari film Avengers.

Dalam unggahan tersebut, tampak foto Boyega sedang memegang salah satu Infinity Stone pada replika Iron Gauntlet miliknya. Sambil memandang Iron Gauntlet, Boyega mengatakan ingin menggunakan Space Stone untuk pergi ke lokasi tropis saat itu juga.

Seperti kebanyakan orang di tengah pandemi Covid-19, Boyega juga melakukan karantina mandiri dengan berdiam diri di rumah. Rasa bosan tampaknya sudah mulai tak tertahankan sehingga Boyega berimajinasi untuk bisa pergi ke suasana yang berbeda dengan menggunakan Space Stone.

"Space Stone memungkinkan penggunanya untuk membuat portal dari satu sisi dunia ke sisi lainnya. Saya menggunakan ini untuk pergi ke Jamaika! Tetap lokal. Saya muak dengan situasi ini!" tulis Boyega seperti dilansir laman Comicbook.

Banyak penggemar Boyega yang setuju dengan unggahannya. Tak sedikit pula penggemar yang ikut bermain dan berimajinasi menggunakan salah satu Infinity Stones.

Terkait Boyega dan Marvel, sebuah sesi wawancara pernah menanyakan kemungkinan Boyega untuk bergabung dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Aktor tersebut mengatakan pembicaraan serupa pernah dia lakukan bersama pihak Marvel.

"Tapi itu bukan arah yang saya inginkan untuk pergi sama sekali," ujar Boyega.

Boyega mengatakan saat itu sedang terlibat banyak film bergenre aksi seperti Small Axe, They Cloned Tyrone, serta satu film lainnya bersama Kevin Costner. Boyega ingin mencoba untuk memperluas kemampuannya dalam memerankan beragam karakter.

"Dan kembali ke tempat saya berasal, yaitu dunia indie," tutur Boyega.

Boyega pun mengungkapkan rasa senangnya bisa bergabung dalam keluarga besar Star Wars dan menjalin hubungan baik dengan orang-orang yang terlibat di dalamnya. Boyega meyakini bahwa kehidupannya akan terus berkembang lebih baik setelah selesai dengan proyek Star Wars.

"Saya siap untuk melihat ke mana hubungan kami akan bertumbuh dan berkembang di dunia nyata (di luar lokasi syuting)," jelas Boyega.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement