Ahad 28 Jun 2020 00:05 WIB

Geser BTS, Blackpink Pecahkan Rekor Penonton Terbanyak

Blackpink membawakan lagu itu untuk pertama kalinya di

Rep: Farah Noersativa/ Red: Esthi Maharani
Blackpink.
Foto: EPA
Blackpink.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah rekor baru dipecahkan grup perempuan K-Pop Blackpink lewat rilisan lagu terbarunya. Video yang baru tampil premier pada Jumat (26/6) mencapai angka penonton tertinggi di Youtube.

Secara total, video rilisan lagu terbaru berjudul How You Like That itu sampai Sabtu (27/6) telah mencapai 79 juta kali ditonton. Menurut Aceshowbiz, pada saat pembukaan, setidaknya ada sebanyak 1,65 juta penggemar yang telah menonton video tersebut.

Lagu terbaru itu menandai kembalinya mereka setelah vakum selama setahun lamanya. How You Like That juga merupakan single utama dari LP yang akan keluar pada September.

Videonya menampilkan anggota band yaitu Lisa, Jennie, Rose, dan Jisoo yang bernyanyi sambil melakukan koreografi. Pada latar di belakang diatur sebagai hutan hujan yang rimbun dan istana es. Mereka tampil dikelilingi oleh penari dan patung kuda di aula berkubah besar.

"Lagu tersebut adalah tentang tidak putus asa dengan situasi gelap dan tidak kehilangan kepercayaan diri dan punya kekuatan untuk berdiri lagi," kata Jisoo, dalam siaran pers pra-rilis yang disiarkan di situs streaming video.

Mereka juga tampil membawakan lagu itu  untuk pertama kalinya di "The Tonight Show" dengan host Jimmy Fallon pada Jumat lalu.

Blackpink merupakan grup musik yang paling banyak pelanggan di YouTube. Setidaknya ada 37,5 juta pengikut yang berlangganan salurannya di laman itu.

Angka 1,65 juta pemirsa itu mengalahkan rekor BTS. BTS pernah mencapai angka penonton terbanyak sampai 1,54 juta pemirsa pada peluncuran video mereka dengan hit mereka, "On".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement