Kamis 25 Jun 2020 07:04 WIB

Emma Roberts Terlibat di Film Komedi Robots

Emma Roberts akan beradu peran dengan komedian Jack Whitehall di film tersebut.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
Emma Roberts akan membintangi film komedi independen berjudul “Robots” (Foto: Emma Roberts)
Foto: AP
Emma Roberts akan membintangi film komedi independen berjudul “Robots” (Foto: Emma Roberts)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris asal Amerika Serikat, Emma Roberts, terlibat dalam film komedi independen berjudul “Robots”. Dalam film yang disutradarai oleh Ant Hines tersebut, Roberts akan beradu peran dengan komedian Jack Whitehall.

Dilansir di laman Variety, Kamis (25/6), "Robots" menceritakan seorang wanita dan penggali emas yang menipu orang ke dalam hubungan dengan robot ganda dari diri mereka sendiri. Ketika mereka tanpa sadar menggunakan penipuan ini pada satu sama lain, robot mereka jatuh cinta dan kawin lari. 

Baca Juga

Hal itu memaksa duo untuk bekerja sama memburu mereka sebelum pihak berwenang menemukan rahasia mereka. "Robots" didasarkan pada cerita pendek oleh penulis fiksi ilmiah Robert Sheckley. Sementara bertindak sebagai penulis skenario adalah Hines dan Casper Christensen. 

Hines telah menjadi mitra penulis lama Sacha Baron Cohen. Dia juga menulis naskah untuk "Borat,” “Bruno,” “Who is America?” and “Da Ali G Show.”

"Ketika proyek ini pertama kali disusun, tampaknya relevan - dengan risiko terdengar sangat penting - sekarang tampaknya hampir perlu," kata Hines.

Dengan latar belakang Amerika yang diunggulkan oleh pemerintahan saat ini, lanjuyia, empati telah didevaluasi dan satu kelas bawah telah dikeluarkan. Menurutnya, hanya untuk digantikan oleh yang lain, yakni Robot.

Stephen Hamel ("Penumpang"), yang mengembangkan proyek di bawah spanduk Company Films-nya, dan Cassian Elwes ("Mudbound") di Elevated memproduksi. CAA Media Finance, yang mengatur pembiayaan, mewakili hak distribusi domestik film. Rocket Science menangani penjualan internasional di Pasar Cannes virtual.

Whitehall baru-baru ini terlihat di "The Nutcracker and the Four Realms" Disney dan "Good Omens" dari Amazon.  Roberts selanjutnya akan dilihat sebagai pemeran utama wanita dalam komedi romantis Netflix "Holidate," yang dijadwalkan untuk rilis musim gugur ini.

Whitehall diwakili oleh CAA dan United Agents. Roberts diwakili oleh CAA dan Sweeney Entertainment. Hines dan Christensen keduanya digantikan oleh ICM.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement