Senin 22 Jun 2020 21:56 WIB

Heboh, 2 Perempuan Ngaku Diperkosa Justin Bieber

Heboh, 2 Perempuan Ngaku Diperkosa Justin Bieber

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Justin Bieber.
Justin Bieber.

VIVA – Penyanyi ternama dunia, Justin Bieber dituduh telah melakukan pelecehan seksual kepada dua perempuan di dua kesempatan yang berbeda. Kejadian itu terjadi sebelum Justin menikah dengan Hailey Baldwin, yakni pada tahun 2014 dan tahun 2015 lalu.

Dilansir dari Aceshowbiz, Senin, 22 Juni 2020, tuduhan itu pertama kali muncul dari seorang pengguna Twitter dengan nama Danielle. Dia mengklaim insiden pelecehan seksual itu terjadi di Hotel Four Seasons pada 9 Maret 2014, ketika ieber berada di Houston, Texas dengan kekasihnya saat itu, Selena Gomez.

Dia menambahkan bahwa Bieber pertama kali mendekatinya di sebuah acara yang diadakan oleh manajernya, yakni Scooter Braun di Banger's Sausage House and Beer Garden, di Austin.

Dalam ceritanya, Danielle mengatakan, “Justin telah membuat saya setuju untuk tidak mengatakan apa pun kepada siapa pun, atau saya bisa mendapat masalah hukum yang serius." 

 

Dia melanjutkan dengan menceritakan, "Dia (Justin Bieber) kemudian meminta saya untuk bergabung dengannya di tempat tidur.”

Kemudian dia mengklaim bahwa setelah ciuman kecil di antara mereka, lalu berubah menjadi sesi makeout, Danielle mengatakan kepada Bieber bahwa tindakan itu terlalu jauh, tetapi Bieber memaksa dan akhirnya memperkosanya.

Kemudian, tuduhan kedua datang dari seorang wanita yang diidentifikasi sebagai Kadi. Kadi menuduh Justin Bieber telah memperkosanya pada bulan Mei 2015. Dia mengklaim bahwa insiden itu terjadi setelah dia diundang ke kamar Justin Bieber di Langham Hotel di New York City.

Awalnya, Kadi mengatakan bahwa Bieber mendorongnya ke tempat tidur dan duduk di atasnya. Ia lalu memperkosa Kadi. Namun, Kadi mengaku mendorong dan menendang alat vital Bieber dan langsung lari keluar dari kamar hotel.

Ia juga bilang kalau dirinya sempat mengungkapkan kejadian ini pada 2017 lalu di Twitter, namun ia langsung menghapus unggahannya karena mengaku diserang oleh para Beliebers, sebutan untuk fans Justin Bieber.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement