Kamis 11 Jun 2020 11:59 WIB

Anak Minta Jennifer Lopez Ikut Protes Black Lives Matter

Jennifer Lopez dan calon suaminya ikut gerakan Black Lives Matter pada Ahad.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Jennifer Lopez atau JLo diminta anaknya untuk ikut gerakan Black Lives Matter.
Foto: Flickr
Jennifer Lopez atau JLo diminta anaknya untuk ikut gerakan Black Lives Matter.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Jennifer Lopez menggunakan momen bergulirnya gerakan Black Lives Matter untuk mengajarkan kesetaraan pada anak-anaknya. Superstar itu berbagi video di Instagram pada Ahad lalu dengan menampilkan dirinya dan calon suaminya, Alex Rodriguez, ikut turun ke jalanan.

Menurut Lopez, anak-anaknya, Max dan Emme juga ikut andil dalam gerakan tersebut. Keduanya antusias mendukung Black Lives Matter dengan caranya sendiri.

Baca Juga

"Hari ini, aku membuat Emme dan Max, membuatku dan Alex membuat poster untuk protes,” tulisnya dalam keterangan video itu dilansir di Today.

Penyanyi yang akrab disapa JLo itu mengungkapkan, beberapa hari lalu, Max mengatakan kepadanya bahwa sang bunda bisa menggerakkan orang mendukung gerakan Black Lives Matter. Ia mengatakan, ibunya punya banyak pengikut yang berpengaruh.

 

"Aku berkata, aku sedang merencanakan beberapa hal. Apakah kalian ingin membantu dengan membuat poster? Dan mereka melakukannya!!” tulis Lopez.

JLo turun ke jalanan pekan lalu sebagai cara merenungkan kematian George Floyd. Dia juga berbicara dengan anak-anaknya tentang kesetaraan serta mengapa hal itu sangat penting.

“Kami berbicara tentang bagaimana jika satu orang tidak memiliki keadilan maka tidak ada yang melakukannya. Bahwa negara ini dibangun di atas kepercayaan kebebasan dan keadilan untuk semua,” tulis JLo.

Karena itu, dia mengatakan kepada anaknya, orang-orang harus mengambil sikap terhadap apa yang diyakini dan berjuang melawan ketidakadilan di dunia ini. Hal itu yang membuat banyak orang terus melakukan protes secara damai sampai ada perubahan.

Dia memberi serangkaian tagar pada unggahannya, termasuk #BlackLivesMatter, #GetLoud, #CallingAllMamas, dan #TeachThemYoung.

Dalam video itu, Lopez dan Rodriguez mengenakan masker saat berjalan. Tidak jelas di mana mereka berada serta apakah Max dan Emme ikut serta.

JLo membawa tanda bertuliskan "BLM #Enough Is Enough". Sementara itu, calon suaminya membawa tanda bertuliskan, “Ayo bersuara untuk Black Lives Matter.” Di bagian lain dari video, dia mengangkat tanda yang mengatakan, “Black Lives Matter.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...

Apakah internet dan teknologi digital membantu Kamu dalam menjalankan bisnis UMKM?

  • Ya, Sangat Membantu.
  • Ya, Cukup Membantu
  • Tidak
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement