Selasa 26 May 2020 10:38 WIB

SHINee Rayakan Hari Jadi ke-12, Member Tulis Pesan Menyentuh

SM Entertainment mengunggah video kenangan konser SHINee di Youtube.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
SHINee.
Foto: @shinee/Instagram
SHINee.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Boyband asal Korea Selatan (Korsel), SHINee, merayakan ulang tahun debutnya yang ke-12 pada Senin (25/5). SHINee memulai debut mereka di bawah naungan SM Entertainment pada 25 Mei 2008 lewat tembang "Replay".

Anggota SHINee terdiri dari Onew, Minho, Key, dan Taemin. Tiga dari mereka yakni Onew, Minho, dan Key saat ini tengah menjalani wajib militer. Masa wajib militer Onew akan habis pada 18 Juli, sementara Key pada 7 Oktober, dan Minho akan mengikuti pada 15 November. Adapun Taemin, menjadi anggota SM Grup SuperM, dan juga memiliki rencana untuk kembali dengan album solo baru.

"12 tahun! Kalian yang telah bersama kami selama 12 tahun benar-benar penuh cinta! Saya sangat berterima kasih dan saya mencintaimu," kata Onew dalam surat yang diunggah diaplikasi LYSN seperti dilansir di Soompi pada Selasa (26/5).

Sementara, Taemin berjanji SHINee akan segera bersatu kembali. Dia berharap, para penggemar tetap membuka ruang untuk karya SHINee selanjutnya. "Semakin banyak waktu berlalu semakin saya menyadari betapa saya bersyukur atas cinta dan kepercayaan Anda! Aku mencintai kaliam dan terima kasih telah mendukung SHINee," kata Taemin.

Minhoo juga menulis rasa syukur dan terima kasih kepada para penggemar. "Saya ingin selalu terikat bersama dengan kalian. Terima kasih telah bersama kami, saya sangat merindukan dan mencintai kalian," kata Minhoo.

Key tidak percaya sudah menghabiskan waktu sebanyak ini bersama para penggemarnya. "Saya tidak tahu seberapa sering saya berpikir bahwa saya sangat lega dan bersyukur bahwa akhirnya saya menari dan menyanyi! Saya harap semua orang tetap sehat, dan mari kita menantikan hari-hari mendatang," kata Key.

Akun Twitter resmi SHINee juga mengunggah foto dengan berbagai tagar untuk merayakan hari jadi itu. SM Entertainment mengunggah video menyentuh di Youtube berjudul "Dozen of Years with SHINee-SHINee 12th Anniversary" dengan menampilkan berbagai adegan dari konser grup.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement