Ahad 24 May 2020 22:20 WIB

Ashanty Sebut Perayaan Idul Fitri Tahun Ini Tetap Indah

Meski dirayakan dengan cara berbeda, Idul Fitri tahun ini tetap indah bagi Ashanty.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Meski dirayakan dengan cara berbeda, Idul Fitri tahun ini tetap indah bagi Ashanty (Foto: Ashanty didampingi suaminya Anang Hermansyah)
Foto: Antara/Muhammad Iqbal
Meski dirayakan dengan cara berbeda, Idul Fitri tahun ini tetap indah bagi Ashanty (Foto: Ashanty didampingi suaminya Anang Hermansyah)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meski menjalani Hari Raya Idul Fitri di rumah saja, namun Ashanty mengaku tetap bersyukur. Ia pun menyebut, perayaan Idul Fitri tahun akan tetap menjadi kenangan indah karena dirayakan dengan suasana berbeda.

“Bismillah ini akan menjadi kenangan yang indah dalam hidup kita. Mohon maaf lahir batin ya semua," kata Ashanty dikutip dari laman Instagramnya, Ahad (24/5).

Baca Juga

Momen lebaran tahun ini memang sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pandemi Covid-19 yang masih mewabah, memaksa umat muslim untuk menunda mudik, tetap tinggal di rumah dan menjaga jarak fisik.

Penyanyi sekaligus istri Anang Hermansyah tersebut mengaku tetap bahagia karena bisa berkumpul dengan suami dan anak-anaknya di rumah. “Hari Raya Idul Fitri di rumah saja, enggak silaturahmi, enggak ada tamu, tetap disyukuri,” kata Ashanty.

Dalam foto yang diunggah, keluarga yang dikenal dengan sebutan 'Keluarga Asix' terlihat kompak dalam balutan busana muslim bernuansa merah muda. Ashanty, Anang Hermansyah, dan keempat buah hatinya berfoto di kediamannya sendiri di kawasan Cinere, Depok.

Ashanty melanjutkan bahwa momen lebaran tahun ini akan menjadi kenangan yang indah dalam hidup dia. Dia pun tak lupa mengucapkan selamat hari raya lebaran untuk semua penggemar dan masyarakat.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement