Ahad 17 May 2020 12:30 WIB

Justin Bieber Menyesal Berhubungan Seksual Sebelum Menikah

Jika bisa memutar ulang waktu, Justin Bieber tak mau berhubungan intim sebelum nikah.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Justiin Bieber dan istrinya Hailey Baldwin.
Foto: Splash News
Penyanyi Justiin Bieber dan istrinya Hailey Baldwin.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jika Justin Bieber bisa kembali ke masa lalu, dia mengaku ingin mengubah beberapa hal, salah satunya soal hubungan seksual. Pelantun “Yummy” tersebut mengatakan bahwa ia menyesal karena pernah melakukan hubungan seksual sebelum menikah.

"Jika saya bisa kembali dan tidak harus menghadapi beberapa pengalaman buruk yang saya alami, saya mungkin akan menyelamatkan diri untuk menikah," kata Bieber, dilansir Fox News, Ahad (17/5).

Baca Juga

Menurut Bieber, hubungan seks dapat mempersulit hubungan sebelum menikah. "Seks bisa agak membingungkan ketika Anda hanya aktif secara seksual dengan siapa pun. Aku mungkin akan menyelamatkan diriku untuk menikah," kata Bieber.

Pernyataan Bieber juga ditanggapi istrinya, Hailey Baldwin. Baldwin mengaku setuju dengan fakta bahwa berhubungan seksual dengan seseorang dapat membuat sesuatu lebih membingungkan.

Bieber dan Baldwin hanya berkencan sebentar hingga akhirnya mengikat janji suci pada bulan September 2019. Sebelum menikah dengan Baldwin, Bieber lama menjalin hubungan dengan Selena Gomez dan beberapa wanita lain meski hanya hubungan yang singkat.

Komentar mengenai hubungan seksual pranikah itu diungkapkan Bieber menyusul pernyataan Baldwin tentang pasang surut hubungan mereka. "Saya pikir saya selalu tahu jika kami akan menghadapi masalah dan kembali bersama, itu akan menjadi situasi yang sangat serius dalam pernikahan," kata supermodel tersebut.

Baldwin sadar bahwa kehidupan dirinya dan Bieber akan terus disorot dan dikomentari semua orang. Namun, dia menegaskan bahwa ia tidak akan memerdulikannya.

“Saya hanya mempercayai orang-orang yang saya kenal yang telah menyaksikan saya menjalani seluruh perjalanan bersamanya, maupun sebelum bersama dia, dan kemudian kembali bersama dengannya,” kata Baldwin.

Di masa pandemi, pasangan tersebut juga sering membagikan kebersamaan di media sosial mereka. Terbaru, Bieber mengunggah sebuah foto bersama Baldwin seraya menceritakan bagaimana hubungan mereka semakin harmonis.

"Kami telah kembali bersama dan saya telah melihat betapa dia telah banyak berubah. Baik itu berubah dalam hal perilaku, cara dia membawa dirinya, maupun cara dia menjelaskan kepada saya apa yang telah dia lakukan dengan hidupnya,” kata Bieber.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement