Jumat 15 May 2020 12:05 WIB

Aktor Muda Korea Selatan Park Ji Hoon Meninggal Dunia

Park Ji Hoon dikabarkan meninggal dunia dalam usia 31 tahun.

Aktor Korea Selatan, Park Ji Hoon, dikabarkan meninggal dunia (Foto: aktor Park Ji Hoon)
Foto: Instagram @cocohuni
Aktor Korea Selatan, Park Ji Hoon, dikabarkan meninggal dunia (Foto: aktor Park Ji Hoon)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Korea Selatan, Park Ji Hoon, dikabarkan meninggal dunia. Dikutip dari laman Soompi, Jumat (15/5), Ji Hoon meninggal dunia dalam usia 31 tahun.

Ji Hoon dilaporkan tutup usia karena kanker perut yang dideritanya. Hal ini diungkapkan keluarga Ji Hoon melalui akun Instagram.

Baca Juga

Pihak keluarga juga mengunggah waktu dan lokasi upacara pemakaman. Jenazah Ji Hoon direncanakan dimakamkan hari ini. Pihak keluarga juga menuliskan pesan serta foto karangan bunga dari rekan dan kerabat.

"Kami mengunggah pesan ini untuk menyampaikan kabar duka bila ada rekan yang tak sempat kami hubungi. Kami berterima kasih pada semua orang yang sudah memberikan semangat," tulis pesan dari pihak keluarga Park Ji Hoon.

Dalam laman Instagram @cocohuni, para rekan dan penggemar juga mengucapkan belasungkawa. Ucapan juga datang untuk menyemangati pihak keluarga.

Aktor muda ini mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai model. Ia kemudian terjun ke dunia seni peran dalam drama "Chicago Typwriter" yang disiarkan tvN. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement