Ahad 24 May 2020 06:23 WIB

Lebaran Santai dengan Film NKTCHI

Film NKTCHI tayang di Netflix sejak 23 Mei 2020.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Adegan film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKTCHI).
Foto: Dok Visinema Pictures
Adegan film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKTCHI).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lebaran di rumah tahun bisa dilalui salah satunya dengan menonton film Indonesia berkualitas. Misalnya Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini (NKCTHI) yang sudah tayang secara streaming di Netflix sejak 23 Mei 2020.

NKTCHI yang tayang di bioskop awal tahun ini meraih 2,2 juta penonton. Sinema drama tersebut laris karena bagaikan sepucuk surat cinta bagi penonton keluarga.

Baca Juga

Film berkisah tentang Awan (Rachel Amanda), yang hidup bersama ayah, ibu, dan kedua kakaknya, Angkasa (Rio Dewanto) dan Aurora (Sheila Dara). Sekilas, hidup keluarga tersebut terkesan bahagia dan sempurna.

Padahal, ada sejumput misteri masa lalu yang getir diselami. Trauma mendalam yang membuat hubungan antaranggota keluarga menjadi renggang. Perlu keberanian dan keikhlasan untuk kembali merekatkan cinta yang retak.

Sinema membahas secara proporsional perspektif masing-masing tokoh. Angkasa yang penuh beban dan tekanan, Aurora yang merasa tidak diacuhkan, serta Awan yang mencari jati diri. Begitu juga kecamuk perasaan ayah dan ibu.

"Membuat NKCTHI bisa dinikmati global audience melalui Netflix merupakan strategi kami memperkuat IP NKCTHI yang akan terus kami kembangkan," ujar sutradara film, Angga Dwimas Sasongko, lewat pernyataan resminya.

Angga mengatakan, menyimak tayangan secara streaming telah menjadi tren baru bagi penikmat hiburan global. Melalui streaming Netflix, penggemar NKCTHI bisa menonton film favoritnya berulang kali, di mana saja dan kapan saja.

Manager Content Acquisition SEA Netflix Raphael Phang mengatakan, kisah NKCTHI telah menyentuh hati jutaan penonton Indonesia. Dia yakin film yang tayang di Netflix dapat pula menggugah para penonton baru dari berbagai belahan dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement