Senin 11 May 2020 12:17 WIB

Sedang Jalani Karantina Mandiri, Vera Wang Kejutkan Warganet

Desainer Vera Wang tengah menjalani karantina mandiri di Miami Beach, AS.

Desainer gaun pengantin Vera Wang merupakan mantan atlet figure skating AS itu namanya masuk dalam US Figure Skating Hall of Fame.
Foto: EPA
Desainer gaun pengantin Vera Wang merupakan mantan atlet figure skating AS itu namanya masuk dalam US Figure Skating Hall of Fame.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Desainer Vera Wang kini tengah menjalani masa karantina mandiri di Miami Beach, Amerika Serikat, di tengah pandemi Covid-19. Dalam wawancaranya dengan Harper’s Bazaar, Wang mengatakan bahwa ia langsung menghentikan seluruh kegiatan di luar ruang segera setelah Paris Fashion Week.

Seluruh pekerja fashion-nya juga ikut mengunci diri bersama Wang. Selagi di karantina, Wang tak kehilangan waktu untuk tetap mencari keriangan.

Baca Juga

"Mereka semua sangat bugar dan mendorong saya untuk 'berolahraga' hampir setiap hari," kata Wang yang karyanya juga menghiasi selebritas di karpet merah.

Wang mengungkapkan, para pekerjanya termasuk penggemar berat fashion. Sementara itu, dia pun menikmati bermain dengan pakaian.

"Saya senang sekali pakai legging, saya memiliki kesempatan untuk benar-benar 'bermain' dengan pakaian, sesuatu yang bahkan perancang busana jarang memiliki kemewahan untuk melakukannya," ujarnya.

Wang juga mengakui bahwa dirinya mencintai pakaian "athleisure". Di lain sisi, mantan atlet figure skating AS yang namanya masuk dalam US Figure Skating Hall of Fame itu

mengungkapkan ketakutannya terhadap treadmill.

Desainer gaun pengantin itu membagikan foto dirinya dalam balutan beragam busana penuh gaya yang memperlihatkan kebugarannya di usia 70 tahun. Warganet pun terkesima melihatnya.

"Yang bener, Vera Wang 70 tahun?" tanya seorang pengguna Twitter pada Rabu.

Cicitannya sontak menjadi viral. Pengguna media sosial lain juga ternganga melihat penampilan Wang.

"Gadis rumahan ini sudah menangkis penuaan dan berhenti berlangganan dari penuaan," kata yang lain.

"Dia minum apa sih? Darah unicorn? Ini tidak nyata," tulis yang lain, dilansir Page Six.

Orang berikutnya yang mengomentari unggahan tersebut kemudian memakai huruf kapital untuk menegaskan bahwa Wang lahir pada 1949.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement