Ahad 10 May 2020 17:35 WIB

Single Perdana Trio Ayudisa Suara

Single Perdana Trio Ayudisa Suara

Rep: Ariful Hakim (cek n ricek)/ Red: Ariful Hakim (cek n ricek)
Single Perdana Trio Ayudisa Suara
Single Perdana Trio Ayudisa Suara

Tiga pesinetron; Yahera, Kirana dan  Evelina bergabung dan merilis single perdana berjudul ‘Ramadhan Telah Tiba’. Mereka menamai grupnya Trio Ayudisa Suara. Keberanian menelurkan single tak lepas dari dukungan pencipta lagu Budi Agung Bars .  Single tersebut, diaransemen oleh Jefri, dengan balutan kental warna pop.

Baca Juga : Dewan Tafkir PERSIS Apresiasi RUU Cipta Kerja

Menurut Kirana,salah seorang personil Trio Ayudisa Suara, warna karakter suara mereka dapat terlihat pada masing-masing bait yang mereka lantunkan.

"Jadi, karakter suara kita bisa terlihat di masing-masing bait yang  dinyanyikan secara bergantian. Tapi, dalam satu bait lainnya, kita  secara bersamaan menyanyikannya dan tetap pada karakter suara yang  berbeda," jelasnya.

Foto: Istimewa

Baca Juga :Berlatar menyanyi di beragam cafe dan dunia  peran, personil grup musik yang tergabung dalam management Law Family  Actress Studio Reka Citra Suara ini, Evelina berharap agar lagunya,  'Ramadhan Telah Tiba' dapat lebih mendekatkan para pencinta lagu tanah air pada Allah SWT ditengah pandemi Covid-19`

Baca Juga : Di Rumah Aja, 130 Orang Lahirkan Sebuah Karya

"Lagu ini, tidak  pernah kami rencanakan untuk dipublish ditengah mewabahnya virus corona. Kami berharap, lewat lagu ini dapat mengingatkan masyarakat Indonesia  agar dapat lebih dekat pada Allah swt, terlebih di bulan Ramadhan ini,  bulan pengampunan dan dikabulkannya doa," pungkas Evelina.

BACA JUGA: Cek LINGKUNGAN HIDUP, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Editor: Arif

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement