Ahad 03 May 2020 19:06 WIB

Met Gala 2020 Dihelat Secara Virtual Dengan Format Baru

Vogue jadi tuan rumah acara virtual di YouTube berjudul 'A Moment With the Met'.

Kim Kardashian pada Met Gala 2019. Perhelatan Met Gala 2020, yang semula dijadwalkan pada Senin (4/5), telah ditunda tanpa batas waktu.
Foto: AP
Kim Kardashian pada Met Gala 2019. Perhelatan Met Gala 2020, yang semula dijadwalkan pada Senin (4/5), telah ditunda tanpa batas waktu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perhelatan Met Gala 2020, yang semula dijadwalkan pada Senin (4/5), telah ditunda tanpa batas waktu. Namun, pertunjukan dikabarkan akan tetap berlangsung dengan pendekatan virtual meski tak ada gelaran karpet merah seperti tahun-tahun sebelumnya.

Dilansir Billboard, Ahad (3/5), Vogue akan menjadi tuan rumah acara virtual di YouTube berjudul "A Moment With the Met". Vogue akan menghadirkan kembali Met Gala yang bertabur bintang sebelumnya.

Baca Juga

Acara virtual itu juga mengungkap video baru yang menampilkan Cardi B, Naomi Campbell, Liv Tyler, Stella McCartney, dan Liza Koshy.

"A Moment With the Met" juga akan menampilkan pertunjukan oleh Florence + the Machine dan DJ yang dipilih oleh perancang Virgil Abloh.

Selain itu, Vogue akan memberikan sumbangan kepada Costume Institute, dan meluncurkan inisiatif "A Common Thread", untuk membantu mereka yang membutuhkan di tengah pandemi virus corona. "Tidak mungkin untuk membuat ulang gala pada Senin malam, meskipun saya senang mendengar betapa banyak orang menandai kesempatan dengan cara mereka sendiri," kata pemimpin redaksi Vogue dan Ketua Met Gala Anna Wintour dalam sebuah pernyataan.

"Jadi sebagai gantinya, saya meminta beberapa teman untuk bergabung dengan saya untuk sesaat--yang saya harap akan membawa kita semua sedikit suka cita," katanya melanjutkan.

Siaran langsung akan dimulai pada Senin (4/5) pukul 18.00 EST di saluran YouTube Vogue.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement